Open Beta Wild Rift, Ada 7 Champion LoL Mobile Baru Nantinya!

Open Beta Wild Rift yang akan datang sebentar lagi akan memberikan 7 champion baru yang akan datang dan siap dimainkan!

Open beta Wild Rift, ada 7 champion baru nantinya yang bisa kalian gunakan. Closed beta Wild Rift yang berjalan sekarang sudah menarik banyak sekali minat para pemain baru di game ini. Terlebih game yang akan rilis secara terbuka tidak lama lagi pasti sudah siap-siap banyak. Rupanya ketika open beta dimulai nanti akan ada banyak champion yang akan datang.

Sebenarnya tidak mengejutkan lagi karena 7 champion ini sudah diprediksi memang akan datang. Alasannya nama dari 7 champ ini sudah muncul pada datamine ketika alpha build dan closed beta sebelumnya. Tidak hanya 7 champion ini saja karena masih banyak nama-nama yang akan rilis seperti maskot dari LoL, Teemo.

7 champion ini wajib sekali kalian mainkan karena sebagian besar dari mereka merupakan champion tier atas di LoL. Sangat tangguh dan kuat di role mereka masing-masing, tentunya mulai dari sekarang tabung Blue Motes kalian untuk membeli champion baru yang akan datang nanti!

Informasi open beta Wild Rift yang akan mendatangkan 7 champion baru ini wajib sekali kalian pahami agar nantinya paham. Langsung pelajari champ baru ini jika kalian tertarik langsung beli nanti!

Akali

Akali adalah assassin yang memiliki mobilitas yang baik dan juga damage yang terbilang tinggi. Bukanlah champion yang mudah untuk dimainkan berkat skillset nya, tetapi Akali jika kalian pahami dan kuasai, dirinya merupakan salah satu champion yang bisa mengcarry rank match. Cocok dimainkan di mid sebagia assassin midlaner.

Darius

Player Mobile Legends Harus Tahu Ini Saat Bermain Wild Rift

Jika ingin mudah menang di Baron lane maka wajib kalian gunakan champion ini. Darius adalah tanker-fighter yang memiliki skillset yang tidak begitu rumit. Tetapi skillsetnya ini yang sangat fatal karena Darius bisa terus-terusan bertarung tanpa masalah. Terutama ulti dan skill 1 nya yang akan sangat berguna di teamfight nanti.

Draven

Salah satu ADC yang tidak mudah dimainkan berkat skill set miliknya. Draven adalah champion yang sangat bergantung kepada skill micro dan positioning. Tetapi jika kalian menggunakannya dengan sempurna, damage output champion ini tidak bisa dikalahkan.

Evelynn

Evelynn adalah assassin yang tidak mudah untuk dimainkan. Butuh skill yang baik untuk mengeluarkan kombo miliknya dengan sempurna. Tetapi jika kalian bisa memainkannya, Evelynn bisa mudah membunuh lawan tanpa kesulitan.

Kai’Sa

Jika kalian berencana bermain sebagai ADC late game maka Kai’Sa harus kalian perhatikan. Champion yang satu ini akan bergantung di late game dengan full item dan living weapon nya. Damage output yang ditawarkan Kai’Sa juga tidak main-main tingginya.

Lee Sin

Mungkin akan menjadi champion tersulit dengan skill set yang rumit ketika nanti rilis. Lee Sin memang hanya memiliki 4 skill seperti champion lainnya, tetapi jika skillnya hit maka akan keluar skill baru, Hal ini yang membuatnya bisa memiliki banyak skill yang berbeda penggunaannya.

Seraphine

Seraphine adalah champion terbaru saat ini di LoL dan menariknya dirinya langsung datang ke Wild Rift! Seraphine adalah supoprt buffer, mirip seperti Sona tetapi Seraphine dimainkan lebih agresif berkat skillset nya.

Berita mengenai open beta Wild Rift yang akan mendatangkan 7 champion baru ini tentu menarik. Dengan adanya champion-champion veteran dan champion baru seperti Seraphine mungkin Riot akan sangat aktif melakukan update.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!