Oura dan Donkey Main Dota 2, Akan Kembali Main Dota 2?

Kedua legenda Mobile Legends ini tidak hanya gemar bermain ML saja karena mereka juga sering bermain Dota 2 di stream mereka. Bahkan Oura dan Donkey terbilang memiliki rank yang cukup tinggi di Dota 2.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Oura dan Donkey. Kedua legenda Mobile Legends ini pastinya sudah tidak asing lagi kalian dengan. Rupanya Oura dan Donkey makin sering main Dota 2 nih jika kalian perhatikan stream mereka.

Kedua legenda Mobile Legends ini tidak hanya gemar bermain ML saja karena mereka juga sering bermain Dota 2 di stream mereka. Bahkan Oura dan Donkey terbilang memiliki rank yang cukup tinggi di Dota 2.

Memiliki fans dan viewer yang sangat banyak, Oura dan Donkey terlihat nyaman memainkan Dota 2. Dengan keduanya yang bisa dibilang sebagai persona talent Mobile Legends yang besar, mungkin bisa jadi langkah yang baik nih untuk mencoba-coba.

Jika kalian perhatikan beberapa bulan terakhir ini memang keduanya seringkali aktif bermain Dota 2 bersama. Tidak hanya bermain berdua saja karena mereka juga bermain dengan Acil, Aldean Tegar, dan lainnya.

Donkey dan Oura memang tidak asing lagi dengan Dota 2 karena mereka juga merupakan pemain Dota dulunya. Bahkan skill Dota mereka ditransfer ke Mobile Legends yang mana sangat efektif sekali.

Menarik nih jika Oura dan Donkey makin sering main Dota 2. Apa ada kemungkinan mereka mencoba masuk skena Dota 2 mungkin sangat kecil ya. Mengingat Oura dan Donkey yang sudah berhenti di skena pro apapun dan nyaman streaming.

Oura Dan Donkey Makin Sering Main Dota 2

Oura dan Donkey mungkin adalah para pemain veteran terbaik pada waktunya. Ketika masih bermain untuk EVOS, performa mereka sangat mengerikan. Hal ini yang membuat EVOS menjadi team yang ditakuti dunia saat itu.

Rupanya Oura dan Donkey merupakan mantan pemain Dota juga loh. Bahkan seringkali Donkey mengatakan dirinya kangen main Dota lagi, tapi ya karena bermain pro di ML pastinya membutuhkan banyak waktu.

Akhirnya lepas dari dunia pro dan mendarat di dunia streaming, mungkin ini bisa jadi waktu yang lebih tepat. Tidak terikat waktu yang ketat, Oura dan Donkey akhirnya bisa bermain Dota lagi.

MMR keduanya di Dota juga terbilang tinggi. Oura mencapai MMR 5000 yang mana tidak begitu buruk dan Donkey yang mencapai Divine 1 terbilang menakjubkan. Mungkin bermain pro sangat mengasah skill mereka juga ya mengingat ML dan Dota cukup mirip.

Kira-kira jika GPX membuat organisasi Dota dan mengikuti DPC bagaimana ya. Walau memang persaingan Dota di skena pro sangat ketat, hal ini bukannya tidak mungkin. Saat  ini Oura dan Donkey makin sering main Dota 2 mungkin hanya bermain kasual saja.Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

dota 2MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment