Oura Ke Jakarta, Bahas GPX Kedepannya?

Mengenai alasan mengapa dirinya kembali lagi ke Jakarta memang belum ada yang tahu. Tapi banyak spekulasi bahwa dirinya datang bertemu dengan yang lain untuk membahas GPX kedepannya.

Siapa sih yang tidak tahu GPX jika kalian bermain Mobile Legends. Skuad yang satu ini memang diisi dengan veteran-veteran Mobile Legends ini memang seringkali memberikan konten seru. Rupanya nih salah satu anggota GPX, Oura ke Jakarta. Ya dirinya pergi ke ibukota untuk bertemu anggota yang lainnya nih.

Mengenai alasan mengapa dirinya kembali lagi ke Jakarta memang belum ada yang tahu. Tapi banyak spekulasi bahwa dirinya datang bertemu dengan yang lain untuk membahas GPX kedepannya. Bisa jadi sih GPX akan buat team atau menjadi organisasi playerbase yang mana ikut partisipasi kedepannya.

Fans GPX yang sangat besar ini memang tidak dipungkiri ingin melihat mereka bermain lagi dalam skena pro Mobile Legends. Tapi ya memang tidak mudah membentuk organisasi dan ikut partisipasi dalam kompetisi resmi Mobile Legends. Dengan kabarnya GPX yang akan melanjutkan ke ranah lebih tinggi tentunya antusias fans sangat tinggi juga.

Disini mari kita bahas mengenai Oura ke Jakarta untuk bertemu anggota GPX yang lainnya. Belum jelas memang mengapa dirinya kembali lagi, apakah hanya sekedar untuk liburan saja atau memang membahas mengenai GPX kedepannya. Jika memang GPX akan ikut MPL nantinya pasti menarik nih.

Oura Ke Jakarta

Jika kalian seringkali ke Nimo TV pasti sadar bahwa hampir semua anggota GPX muncul di frontpage. Ya, memang platform streaming yang satu ini sudah tidak asing lagi jika diramaikan oleh anggota GPX. Dari stream inila mereka mulai menguasai platform dan menjadi squad yang paling besar.

Mengenai pembentukan team memang agak campur aduk nih. Donkey pernah dulu ditanya apakah tertarik untuk ikut MPL lagi, tapi jawabnya sudah tidak. Padahal katanya banyak investor nih yang siap membiayai GPX masuk lagi ke MPL. Tapi jawaban inilah yang memastikan bahwa GPX tidak naik ke MPL.

Tapi yang menarik adalah Donkey dan Oura yang sudah berkeluarga tidak akan ke MPL lagi bukan berarti nama GPX tidak. Kemungkinan besar, para anggota GPX ini akan membentuk organisasi dan team yang siap menampung pemain dan mengantar mereka ke MPL. Bisa jadi sih Oura ke Jakarta untuk membahas ini.

Baim Wong sebagai anggota GPX juga pernah bilang tertarik untuk masuk ke ranah esports. Bukan sebagai pemain, tetapi mugkin sebagai co-owner atau bagian management. Dengan bantuan yang banyak ini sudah tidak aneh lagi jika GPX akan memulai perjalanan baru sebagai organisasi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram,

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment