Oura Pernah Di Tawari RRQ 800 Juta Rupiah

Oura adalah salah satu mantan pro player Mobile Legends, yang sekarang ini sudah tidak lagi mengikuti Pro scene Mobile Legends.

Ternyata mantan pro player Mobile Legends sangat banyak, tapi beberapa dari mereka masih aktif dalam bermain atau melakukan stream. Tentunya, beberapa dari mereka pernah mengikuti Tournament besar dan masuk ke tim terkenal.

Oura adalah salah satu mantan pro player Mobile Legends, yang sekarang ini sudah tidak lagi mengikuti Pro scene Mobile Legends. Namun, dirinya masih aktif dalam melakukan stream di salah satu platform yang digunakannya.

Namun, pada salah satu streamnya ada yang mengatakan kalau Oura pernah di tawari untuk ikut ke tim RRQ. Padahal, Oura adalah mantan pemain dari tim EVOS waktu itu. Bahkan, harga yang ditawarinya cukup besar.

Berikut ini kami akan memberikan info mengenai Oura Pernah Di Tawari RRQ 800 Juta Rupiah. Pro player ini sempat ditawari untuk masuk tim lain dengan harga yang tinggi, tapi dirinya memiliki alasan untuk tetap tinggal di EVOS.

Oura Pernah Di Tawari RRQ 800 Juta Rupiah

Disaat Oura masih menjadi pro player, dirinya bermain di bawah tim EVOS. Namun, dirinya sekarang ini sudah tidak lagi bermain sebagai pro player, dan lebih aktif dalam melakukan stream dan bermain Mobile Legends.

Ternyata pada salah satu stream yang dimilikinya, salah satu temannya Donkey sempat mengatakan kalau Oura sempat ingin dibeli oleh RRQ dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 800 Juta Rupiah. Donkey berkata:

Oura Dulu Harga 800 Juta ya guys ya

Walaupun hal tersebut dikatakan oleh Donkey, kebenarannya masih belum diketahui. Apalagi, sekarang ini Oura sudah tidak bermain di tim manapun dan tidak bermain sebagai Pro Player lagi.

 

@warga_nimo#CobainCimoryCeger #fypシ #fyp #donkeyyurino #yurinodonkey #ekooju1 #oura wahh tapi ouranya gamau ya guys

♬ Super Mario Bros. – Sideviewer

Tapi memang mengenai RRQ yang menginginkan Oura untuk masuk ke timnya memang ada benarnya. Namun, Mengenai harga yang ditawarkan oleh RRQ masih belum diketahui angkanya. Tapi tetap saja, Oura masih memilih untuk tinggal di EVOS, karena dirinya tidak memiliki jaminan dirinya di terima di RRQ atau tidak.

Itulah info mengenai Oura Pernah Di Tawari RRQ 800 Juta Rupiah, yang bisa kalian tahu. Sekarang ini Oura sudah tidak lagi menjadi Pro Player. Jadi, dirinya sekarang lebih aktif dalam melakukan podcast atau stream di platform yang digunakannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie