esportsku
Berita Esports Indonesia

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Seperti yang kita ketahui dalam situs web Overwatch 2, hanya terdapat tulisan ‘Dalam Pengembangan’ tanpa diberitahu akan dirilis ke platform mana

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tanggal 1 November kemarin, BlizzCon 2019 Blizzard Entertaiment telah mengatakan bahwa Overwatch 2 masih dalam tahap pengembangan awal agar peforma pada saat rilis tidak mengecewakan dan tidak disebutkan kapan akan dirilis. Meskipun begitu,Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Seperti yang kita ketahui dalam situs web Overwatch 2, hanya terdapat tulisan ‘Dalam Pengembangan’ tanpa diberitahu akan dirilis ke platform mana. Namun kami berharap Game tersebut akan hadir di PC, PS3, xBox One dan Nintendo Switch. Tidak menutup kemungkinan akan hadir di PS5 dan Xbox Scarlett.

Dan Informasi terbarunya lagi, Kalian tidak perlu khawatir karena Overwatch yang sekarang ini akan di Upgrade dan dijadikan sebagai Overwatch 2 nantinya!. Pada informasi ini, dimana nantinya Overwatch 1 akan mengalami Big Update yang sangat besar dan akan dijadikan sebagai Overwatch 2.

Kalian tidak perlu khawatir dengan Progress yang terdapat di Overwatch 1, karena nantinya masih bisa dilanjutkan pada Overwatch 2. Kalian tidak perlu khawatir untuk kehilangan semua Progress yang ada di Overwatch 1. Dan Blizzard tidak akan mengembangkan atau menambahkan game baru untuk Overwatch! Hanya ada 1 game Overwatch yang hadir di Blizzard namun hanya versinya saja ang berubah dari Overwatch 1 menjadi 2.

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Kalian tidak perlu khawatir untuk membeli Overwatch kembali, karena bagi kalian yang sudah mempunyai Overwatch 1 masih bisa memainkan Overwatch 2 nantinya. Namun ada satu hal yang perlu kalian ketahui, bahwa nantinya jika kalian ingin memainkan fitur Overwatch 2 seperti PvE, maka kalian harus Membelinya.

Perkiraan harga yang kami prediksi antara 200 Ribu Rupiah dan 300 Ribu Rupiah. Ya bisa dibilang ini semacam DLC yang diberikan oleh Blizzard untuk Overwatch.

Berbagai Fitur Terbaru pada Overwatch 2

  1. Story Missions (DLC)

Pada bagian Overwatch 2 pertama ini, kemungkinan besar kalian akan memainkan berbagai macam Mission dan Story yang ada di dalam game Overwatch ini. Ya sebagai contohnya kalian harus kembali mengalahkan Null Sector yang kembali menyerang.

Kemungkinan juga akan ada Missions tentang Awal Mula Overwatch Terbentuk, Organisasi yang membuat Null Sector, Pembentukan Tim Talon dan penculikan Sigma, bahkan ada kemungkinan besar dimana nantinya Overwatch akan melawan Organisasi Talon.

  1. Overwatch 2 Akan Rilis Dengan Talent (DLC)

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Pada bagian Overwatch 2 Akan Rilis kedua ini, Heroes yang ada di Overwatch akan mempunyai berbagai talent yang sangat menarik dan akan menambahkan berbagai macam kemampuan yang sangat unik. Fitur Talent hanya ada pada didalam Fitur Story Mission saja!. Hal ini dilakukan agar Overwatch lebih Adil. Jika saja Fitur Talent ada di Player vs Player, kemungkinan gameplay tidak seimbang. Setiap Talent akan semakin banyak jika level Heroes kalian naik.

Seperti Pulse Bomb Tracer yang menjadi Chain Effect.

Dragon Blade Genji yang mempunyai Aura serangan ke depan.

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Overwatch 2 Akan Rilis dengan Mei yang bisa langsung membuat beku semua musuh disekitarnya dalam sekejap.

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Kekuatan Hammer Down Reinhardt yang menjadi lebih besar.

  1. New Mode PvP Push (Quick and Competitive Play)

Pada Overwatch 2 Akan Rilis di mode PvP terdapat mode baru bernama “Push”, yang memungkinkan Tim bertarung dan mengambil kendali robot di tengah peta, kamu bisa mendorongnya ke arah base musuh.

  1. New Map PvP

Pada Overwatch 2 Akan Rilis nanti, Overwatch akan menghadirkan baru yaitu Toronto, Gothenburg dan Monte Carlo.

  • Toronto

  • Gothenburg

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

  • Monto Carlo

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

  1. Overwatch 2 Akan Rilis Dengan New Look

Penampilan Heroes Overwatch nantinya akan berubah sangat drastis. Yang baru ditampilkan hanya beberapa saja, Seperti Reinhardt, Mei, Tracer, Mercy, Winston, Genji dan Lucio.

  1. New Heroes

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Setelah banyak hal yang baru, akhirnya Hero ke 32 ini telah menampakan dirinya, Dia adalah Soljurn. Kemungkinan terbesar untuk Role hero ini adalah Support dan ada kemungkinan juga dia akan menjadi Damage.

Overwatch 2 Akan Rilis, Apa Saja Yang Baru?

Untuk Echo, dia akan menjadi Hero selanjutnya setelah Soljurn.

Ada banyak sekali perubahan yang terjadi dalam game Overwatch ini. Kemungkinan besar juga overwatch rilis dengan yang baru akan menjadi game paling laris lagi karena telah melakukan Update yang sangat baik sekali.

Oiya, untuk sekarang Overwatch sedang mengadakan Diskon dan kalian bisa mendapatkan game tersebut hanya dengan 210 RIbu Rupiah saja! Jangan sampai kelewatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie