esportsku
Berita Esports Indonesia

Overwatch 2 Trailer Muncul Di Blizzcon 2019?

Ajang dari Blizzcon hanya tinggal menghitung hari saja. Meskipun begitu, rumor yang telah beredar kalau nantinya aka nada sebuah Skuel dari Overwatch akan menjadi sebuah pengumuman yang sangat besar.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah sangat wajar sekali jika sebuha game online akan terus berkembang sampai menajdi lebih baik dari sebelumnya. Nah untuk kali ini game Shooter yang berasal dari Blizzard Entertaiment yaitu Overwatch yang dikabarkan dan menjadi booming pada saat ini. Ajang dari Blizzcon hanya tinggal menghitung hari saja. Meskipun begitu, rumor yang telah beredar kalau nantinya akan ada sebuah Skuel dari Overwatch akan menjadi sebuah pengumuman yang sangat besar.

Di Peroleh dari salah satu pengguna Twitter yang bernama Metro di klaim sebagai Leaker dari game Overwatch ini. Dia mengatakan bahwa nanti pada Blizzcon akan ada sebuah pengumuman trailer yang akan dibagikan pada saat Blizzcon berlangsung, sama seperti tahun sebelumnya yang selalu mengumumkan pemberitahuan tentang update terbaru Overwatch di Blizzcon.

Game Overwatch ini telah berumur selama 3 tahun (Tanggal pembuatan yang diketahui dari tahun 2013, jadi lebih dominan sudah 6 tahun.). Overwatch sudah mempunyai banyak Karakter Heroes yang bisa kalian gunakan di dalam game ini. Nantinya akan ada beberapa Sekuel yang menunjukan para karakter yang belum dimunculkan oleh pihak Blizzard dan rumor mengatakan bahwa nanti akan ada salah satu Sekuel yang mengatakan munculnya sebuah Trailer hero baru.

Overwatch 2 Trailer Muncul Di Blizzcon 2019!

Bocoran ini tentu sangat penting mengingat Overwatch jadi salah satu game dengan Franchise League termahal. Besarnya ekosistem esports mendukung game ini untuk tetap bertahan.

Para pengembang yang diharapkan muncul didalam Overwatch 2 yang disinyalir bakal berpengaruh ke dalam gameplay dari game ini. Salah satu teori yang sangat menarik adalah kehadiran sistem Campaign atau single player.

Overwatch 2 Akan Hadir Dekat-Dekat Ini?

Dengan begini, setiap karakter bakal punya latar belakang yang bakal diceritakan. Kemungkinan besar nantinya pada Overwatch kedua ini akan munculnya sebuah Story Mode yang akan menceritakan setiap karakter heroes Overwatch, mungkin dari pembentukan Team Talon, Omnic, Overwatch dan sebagainya.

Nanti juga akan diperkenalkan sebuah sistem baru yaitu leveling karakter, hal ini juga yang akan berpengaruh ke dalam kemampuannya. Hal ini sangat menarik sekali, sebab nantinya kita bisa melihat pengembangan ini diaplikasikan ke puluhan karakter heroes yang ada didalam Overwatch.

Dan untuk update Heroes selanjutnya akan hadir kedalam Overwatch saat ini, kemungkinan besar untuk hero selanjutnya dan dikabarkan juga hero ini sudah Fix untuk menjadi next Hero pada Overwatch. Hero ini adalah Echo.

Echo merupakan sebuah Robot yang menjadi partner dari Mc Cree. Hero ini dikabarkan akan menjadi salah satu hero Support terbaru yang akan menjadi bagian dari Hero bertipe Support lainnya.

Meskipun begitu, ini masih menjadi salah satu kemungkinan juga, namun sudah beredar bahwa Echo fix menjadi Hero Overwatch ke 32 kali ini.

Setelah hadirnya Fortnite Chapter 2, akhirnya kita telah dikejutkan kembali bahwa akan hadirnya Overwatch 2. Apakah kemungkinan bahwa game ini akan menjadi game yang harus di Beli atau menjadi game yang Free? Tapi ada kemungkinan juga, bagi orang yang sudah membeli Overwatch Legendary Edition maka untuk Overwatch 2 ini akan menjadi Free alias Gratis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie