esportsku
Berita Esports Indonesia

Overwatch Competitive Play Mode Sudah Bisa Dimainkan!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah seminggu masa public test, Blizzard mengumumkan jika Competitive Mode game Overwatch sekarang sudah bisa dimainkan. Sistem yang digunakan mengalami perubahan secara signifikan jika melihat pada versi beta.

Mode Competitive Play dirancang untuk yang ingin mengasah kemampuan mereka

GETTING STARTED:

Competitive Play memberikan pengalaman bermain yang lebih serius dari mode Quick Play atau Weekly Brawl!. Mode ini baru bisa dimainkan ketika kalian mencapai level 25, hal ini untuk memastikan bahwa yang bermain pada mode tersebut memiliki pemahaman tentang teknik bermain, map, dan hero.

Setelah kalian mencapai level 25, mode ini akan tersedia pada tombol “Play” di Main Menu. Seperti game-game lain, kalian dapat memilih untuk bermain Solo ataupun Party, dengan sistem matchmaking sesuai dengan keahlian masing-masing.

SKILL RATING :

Sebelum mendapatkan skill rating, setiap pemain harus menyelesaikan 10 Competitive Play terlebih dahulu. Penilaian peringkat dalam bentuk angka antar 1 – 100, dimana semakin tinggi angka kalian menunjukan skill rating yang lebih bagus.

Skill rating akan terlihat pada awal pertandingan. Yang menjadi faktor naik atau turunya rating anda dilihat dari menang dan kalah yang juga dipengaruhi oleh performa kalian serta pemain lain dalam pertandingan.

SEASON :

Pada tiap akhir musim, peringkat competitive play akan direset. Dan kalian harus mulai dari awal setelah dua minggu dari season sebelumnya, Blizzard berharap jika sistem ini dapat memberikan peningkatan performa bermain tiap pemain.

PENALTY :

Dan yang terpenting yaitu hukuman atau penalty bagi mereka yang pergi sebelum pertandingan berakhir. Kalian tidak dapat bermain jika belum menyelesaikan permainan yang sedang berlangsung, Jika melanggar, tiap pemain tidak dapat menggunakan fitur Competitive dalam beberapa waktu, Dan ketika kalian terlalu banyak kabur dari permainan hukumannya adalah tidak dapat bermain Competitive selama satu musim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie