P90 dan MP5K PUBG Mobile, SMG Paling Anyar! Mana yang Terbaik?

PUBG Mobile akhir-akhir ini sering mengeluarkan senjata dengan spesifikasi yang mirip seperti senjata yang telah dikeluarkan sebelumnya. Contohnya seperti P90 yang dirilis tidak lama setelah perilisan MP5K.

ThinksAndThings

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile akhir-akhir ini sering mengeluarkan senjata dengan spesifikasi yang mirip seperti senjata yang telah dikeluarkan sebelumnya. Contohnya seperti P90 yang dirilis tidak lama setelah perilisan MP5K.

Keduanya sama-sama merupakan senjata SMG, lalu apa perbedaan diantara keduanya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

P90 dan MP5K PUBG Mobile, SMG Paling Anyar! Mana yang Terbaik?

VG247.com

 

Persebaran Senjata

SMG ini merupakan senjata yang spesial karena hanya dapat ditemukan pada map-map terentu. Contohnya seperti QBU yang hanya dapat ditemukan di map Sanhok, atau MK12 yang hanya dapat kalian lihat di map Livik.

Hal ini terjadi pada MP5K dan P90. Keduanya hanya dapat ditemukan pada map tertentu. MP5K hanya dapat kalian gunakan di map bersalju PUBG Mobile, atau yang biasa kita sebut sebagai Vikendi.

Sedangkan P90 hanya dapat kalian temukan di map paling kecil PUBG Mobile, yaitu Livik. Sehingga kalian harus mengunjungi map tersebut jika ingin mencoba menggunakan MP5K atau P90.

Baca Juga : Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

 

Damage

Jika dibandingkan berdasarkan kekuatan senjata atau damage yang dikeluarkan, P90 memiliki damage yang lebih kecil. MP5K tercatat memiliki damage sebesar 33 poin, sedangkan P90 berbeda dua poin dari MP5K atau sekitar 31 poin.

Hal ini tentunya sangat berpengaruh ketika kalian menggunakan kedua senjata ini untuk close combat, damage terbesarlah yang pastinya akan lebih mudah membunuh musuh.

 

Jumlah Peluru

P90 memang tidak memiliki slot attachments untuk dipasangkan extended maupun quickdraw magazine, namun dalam sekali reload senjata ini mampu menampung sekitar 50 peluru di dalam magazinenya.

Tentunya hal ini tidak bisa dilakukan oleh MP5K, karena senjata tersebut hanya mampu menampung 30 peluru di dalam magazinenya, dan bertambah 10 menjadi 40 peluru ketika dipasangkan extended magazine.

Baca Juga : 5 Tips Menaikkan K/D Ratio PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

 

Waktu Reload

Tercatat bahwa P90 hanya membutuhkan waktu sekitar 3,3 detik hingga magazinenya kembali terisi 50 peluru semula, sedangkan dibutuhkan sekitar 4,5 detik tanpa menggunakan quickdraw dan 3,1 ketika menggunakan quickdraw untuk MP5K.

Baca Juga : Perbandingan Dacia dan UAZ PUBG Mobile, Duo Mobil Paling Favorit!

 

Attachments

Keduanya memiliki slot attachments untuk dipasangkan grip, namun sayangnya slot grip milik P90 tidak bisa menerima semua grip yang tersedia, melainkan hanya Laser Sight saja. Sedangkan untuk MP5K, semua grip dapat digunakan untuknya.

Kekurangan kedua adalah, P90 tidak memiliki slot untuk stock yang biasanya diisi dengan Tactical Stock guna memudahkan stabilitas senjata, sedangkan MP5K memiliki slot tersebut.

Baca Juga : Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana perbandingan senjata antara P90 dan MP5K PUBG Mobile. Nah, kalau kalian sendiri lebih suka menggunakan P90 atau MP5K?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!