Pai Ungkap Dirinya Belum Pantas Bermain Hyper Carry Di MPL ID Season 6!

Pai yang bernama asli Rafli Alvareza merupakan salah satu pemain dengan debutan terbaik selain Sanz dan juga Renbo, yang mana Pai bermain bersama Alter Ego dan memberikan gameplay yang sangat baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League saat ini sudah masuk dalam minggu ketiga, yang mana babak pertandingan minggu sebelumnya cukup menarik untuk diulas, salah satunya Pai, yang merupakan pemain Hyper Carry saat di MDL ID Season 1 mengungkapkan dirinya belum pantas menjadi core di MPL ID Season 6.

Pai yang bernama asli Rafli Alvareza merupakan salah satu pemain dengan debutan terbaik selain Sanz dan juga Renbo, yang mana Pai bermain bersama Alter Ego dan memberikan gameplay yang sangat baik.

Pada saat di MDL ID Season 1 lalu, Pai sangat memukau ketika menggunakan hero assassin seperti Hayabusa, Ling ataupun Lancelot, kemampuan dalam bermain Hyper Carry tentu saja tak perlu diragukan lagi. Namun ada satu hal yang mana membuatnya berubah role ketik bergabung bersama dengan Alter Ego di MPL ID Season 6.

Daftar Roster Alter Ego Yang Resmi Bermain Di MPL ID Season 6!

Bukan Hyper Carry, Pai bermain sebagai offlaner yang mana posisi tersebut sebelumnya dimiliki oleh Yam dan Pai bermain sangat baik dalam laganya ketika bertanding melawan Genflix Aerowolf pada minggu kedua MPL ID Season 6.

Dilansir dari ONE Esports, Pai mengungkapkan bahwa dirinya pernah bermain sebagai core atau hyper carry sebelum dirinya dipromosikan ke tim uma Alter Ego. Namun walaupun begitu, ia masih merasa belum pantas dan maksimal jika bermain sebagai hyper carry pada tim tersebut, terlebih pada turnamen MPL ID Season 6 yang mana atmosfer bermain dalam turnamen tersebut pastinya sangat jauh berbeda daripada MPL ID Season 6.

“Sebelumnya saya memang bermain sebagai hardcore dan ketika bermain bersama tim utama yang bermain di MPL pun saya masih bermain sebagai hardcore ketika bertanding di turnamen Dunia Games. Tapi saya merasa belum pantas main hardcore di MPL saat ini” Jelas pai yang dikutip dari ONE Esports.

Selain itu, Pai juga menjelaskan bahwa dirinya sudah sejak lama mengetahui perkembangan dari Celiboy yang mana saat ini merupakan core atau hyper carry bagi tim Alter Ego, perkembangan Celiboy di mata Pai sebagai hardcore sangat jauh pesat, sampai akhirnya Pai memutuskan untuk bermain disis offlaner. Selain itu sisi offlaner juga di Alter Ego saat itu kebetulan sedang kosong.

Pemilihan offlaner tentunya sudah tepat dipilih oleh Pai, yang mana Celiboy sendiri sangat baik ketika bermain hardcore di MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Hal ini terbukti ketika Celiboy berhasil membawa Alter Egos meraih 2 kali kemenangan atas Geek Fam ID pada minggu pertama, dan kemudian berhasil membantai Genflix Aerowolf pada minggu kedua MPL ID Season 6. Hingga saat ini Alter Ego hanya mengalami satu kekalahan saja ketika melawan Bigetron Alpha pada minggu pertama MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!