siapa

Pak AP Sebutkan Trial Player Roster RRQ Valorant

Kali ini Pak AP Sebutkan Trial Player Roster RRQ Valorant. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Valorant memang sering mengadakan beberapa turnamen di setiap region di seluruh dunia, kali ini akan diselenggarakan untuk turnamen VCT Pacific League untuk tim Rex Regum Qeon, berikut Pak AP Sebutkan Trial Player Roster RRQ Valorant

Tim RRQ memang sedang melakukan persiapan untuk VCT 2023 nanti, tentunya player yang akan ikut nantinya akan di Mix dan Indonesia pun juga menjadi perwakilan rosternya.

Berikut ini Pak AP menyebutkan siapa saja trial player untuk roster RRQ Valorant kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Pak AP Sebutkan Trial Player Roster RRQ Valorant

Melalui postingan di akun sosial media pribadi Instagram milik CEO dari RRQ yaitu rrq_ap, kali ini dalam postingan di Instastory terlihat bahwa ada beberapa nama yang melakukan trial di tim RRQ Valorant kali ini.

Kali ini Pak AP menyebutkan nama Lmemore, M0nyet dan Severine trial dari ONIC, Tehbotol, Blaze dan Fl1p dari trial Boom. Itulah beberapa nama yang akan mungkin saja akan mewakilkan tim RRQ Valorant dari Indonesia.

Sebelumnya RRQ Valorant juga sudah mempersiapkan siapa headcoach untuk menghadapi VCT nantinya. Martin “Ewok” akan menjadi Head Coach dari RRQ Valorant dirinya sebelumnya adalah coach dari ONIC Esports dan kali ini akan menjadi head coach untuk tim raja dari segala raja tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Pak AP yang sudah menyebutkan trial player untuk roster RRQ Valorant kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie