Paloma Free Fire Optimal Pakai Senjata M60 Atau AK47 FF Ya?

Jika kalian bermain dengan karakter free fire paloma, kalian akan menggunakan assault rifle agar bisa sinkron dengan skillnya. Namun, kali ini kami ada perbandingan mana yang lebih optimal antara senjata m60 free fire atau AK47 FF saat menggunakan paloma

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam bermain Free Fire, Kalian bisa memilih karakter. Lalu kalian mencari senjata saat bermain dan mendapatkan diri kalian bingung untuk menggunakan senjata yang mana. Karena setiap senjata memiliki stat yang berbeda-beda, kalian bisa menggunakannya dalam berbagai kondisi.

Pada Tipe senjata free fire, Ada yang memilki range yang tinggi, ada juga yang memiliki Fire Rate yang tinggi. Dari setiap senjata yang ada, kalian bisa menggunakannya di kondisi yang berbeda, dengan karakter yang berbeda pula. Seperti senjata Assault Rifle, biasanya memiliki Fire Rate yang tinggi dan Range yang cukup jauh. Jika kalian mengughnakannya di karakter yang tepat. Kalian bisa menggunakan senjata ini dengan lebih efektif.

Tidak hanya karakter saja yang dapat mempengaruhi gameplay kalian, tetapi juga karakter. Dengan menggunakan karakter yang tepat, kalian bisa menggunakan skill tertentu yang dapat membantu kalian. Seperti salah satunya paloma. Paloma adalah karakter yang dapat membawa banyak Ammunisi saat bermain, membuatnya dapat menggunakan Assault Rifle dengan baik.

Disini kami akan menjelaskan mengenai perbandingan senjata assault rifle M60 dengan AK untuk karakter Paloma. Karena ke-2 nya dapat bekerja dengan baik. Dengan begitu kalian bisa  mengetahui kelebihan dan kekurangan dari ke-2 senjata ini, dan senjata mana yang lebih efektif penggunaannya.

PALOMA FREE FIRE

Paloma adalah karakter Free Fire yang dapat membawa banyak Ammunisi Assault Rifle. Skill yang dimiliki karakter ini, membuatnya dapat membawa banyak ammunisi Assault Rifle, tanpa memakan inventory. Jadi kalian bisa menimbun banyak Ammunisi saat menggunakan karakter ini. Kalian jadinya tidak perlu khawatir kehabisa peluru, dan bisa membagikannya ke rekan tim kalian juga.

M60

M60 adalah senjata Light Machine Gun yang memiliki Fire Rate yang cukup tinggi. Dengan senjata ini kalian bisa menyerang musuh dengan cepat dan memberikan banyak damage pada tim musuh. Ammunisi yang dimiliki senjata ini juga sangat banya. Senjata ini bisa menyimpan hingga 60 ammunisi. Jadi kalian bisa menembak musuh dengan cepat.

AK

AK adalah senjata Assault Rifle yang memiliki damage yang tinggi pada setiap tembakannya. Senjata ini memiliki damage yang tinggi dengan Recoil yang yang tinggi juga. Karena senjata ini memiliki recoil yang tinggi, kalian akan sulit untuk menembak dengan tepat. Tapi karena damage nya yang tinggi membuat senjata ini sangat kuat.

PERBANDINGAN SENJATA M60 DENGAN AK

Kedua senjata ini sangat unggul pada sisinya masing-masing. M60 memiliki Fire Rate dan ammunisi yang tinggi membuatnya dapat menembak musuh terus menerus dan memberi damage. Sedangkan, AK adalah senjata yang dapat memberikan damage pada musuh tetapi memiliki Recoil yang tinggi membuatnya sulit untuk mengenai musuh. Jika menggunakan M60 kalian bisa memberikan damage terus menerus. Karena Paloma dapat membawa ammunisi yang banyak lalu M60 membutuhkan banyak Ammunisi.

Itulah penjelasan mengenai perbandingan senjata M60 dengan AK untuk karakter Paloma. Karena Paloma dapat membawa banyak Ammunisi, kalian tidak akan kehabisan peluru dengan mudah. Dengan begitu kalian bisa menyerang musuh terus menerus dan membawa pasokan ammunisi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!