siapa

Pandangan Antimage Soal RRQ VS ONIC Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pandangan Antimage Soal RRQ VS ONIC Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu kelima pertandingan. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Kali ini Pandangan Antimage Soal RRQ VS ONIC Mobile Legends (ML).

Saat ini memang sudah separuh musim MPL ID Season 10 Regular season berlangsung. Seluruh tim tentunya sudah saling bertemu satu sama lainnya di MPL.

Kali ini Antimage memberikan pendapatnya soal RRQ Hoshi melawan ONIC Esports. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Pandangan Antimage Soal RRQ VS ONIC Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, Antimage dan Xin membahas mengenai minggu kelima MPL ID Season 10. Kali ini Antimage memberikan pandangannya saat RRQ melawan ONIC seperti terlihat pada menit 26:54 dalam vidio berikut.

“Kalau gua liatnya emang okelah kemarin (RRQ) dratnya di minggu lalu jelek, draft minggu ini mungkin ngak terlalu jelek, cuman mungkin apes aja lawannya ONIC, ONIC tuh sekarang lagi ibarat kata bukannya RRQ up atau ONIC Down atau ONIC Up bener-bener ONIC-nya memang lagi OP banget.”

Kali ini mantan pemain dari ONIC yaitu Antimage kali ini mengatakan kalau laga antara RRQ dengan ONIC tersebut mengatakan sang juara bertahan lagi apes ketemu dengan tim ONIC yang memang sedang over power di MPL kali ini. ONIC memang saat ini memimpin regular season MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan dari Antimage terkait pandangannya pertandingan antara RRQ melawan ONIC kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan tanggapan dari Antimage tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie