Panduan Player Mobile Legends Saat Bermain Wild Rift

Wild Rift memiliki banyak champion dan setiap championnya memiliki rolenya masing-masing. Selain bisa memainkan champion dengan baik, kalian juga harus bisa bekerja sama dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift sudah membuka Beta Test untuk kalian yang sudah melakukan pre-register. Mungkin beberapa dari kalian belum mendapatkan undangan ini, mungkin kalian harus bersabar untuk mendapatkannya nanti. Banyak player dari LoL PC yang mencoba bermain Wild Rift, hingga pemain dari game sebelah seperti Mobile Legends memncoba bermain Wild Rift. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam bermain Wild Rift. Jika tidak, kalian tidak akan bermain dengan efektif. Disini kami akan membahas mengenai Wild Rift yang harus kalian ketahui.

Wild Rift memiliki banyak champion dan setiap championnya memiliki rolenya masing-masing. Selain bisa memainkan champion dengan baik, kalian juga harus bisa bekerja sama dengan baik. Kalian tidak bermain sendiri, maka dari itu kalian harus bisa mencoba membantu tim yang lain. Kadang banyak pemain yang tidak mengerti cara bermain yang baik di Wild Rift. Mulai dari cara melakukan warding, Last Hit, bahkan sampai tidak ada yang tahu cara melakukan rotasi.

Banyak hal yang harus kalian ketahui jika kalian ingin mencoba bermain Wild Rift. Hal ini agar kalian tidak membebani rekan kalian sendiri, dan kalian bisa bermain dengan lebih baik. Wild Rift adalah Team-Based game. Kalian harus bisa bekerja sama, dan mengerti setidaknya dasar dari permainannya. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan lebih baik.

Disini kami akan membahas mengenai Player Mobile Legends Harus Tahu Ini Saat Bermain Wild Rift. Tidak hanya pemain Mobile Legends yang ingin mencoba bermain Wild Rift, tapi kalian yang merasa tidak bermain dengan baik juga mungkin bisa mencoba hal ini sebagai referensi.

Berikut ini merupakan panduan bagi player mobile legends yang ingin bermain LoL mobile Wild Rift :

1. LANE PICK

Player Mobile Legends Harus Tahu Ini Saat Bermain Wild Rift

Dalam bermain Wild Rift, kalian harus bisa mengisi lane dengan baik. Dengan menggunakan hero yang tepat, kalian bisa mengisi role dan menempati lane dengan mudah. ada 4 tempat yang harus kalian isi dengan baik.

  • Baron Lane : Di lane baron biasanya diisi oleh tank, fighter atau champion lain yang bisa mandiri dalam menjaga lane dan melawan musuh secara solo.
  • Mid Lane : Mid biasanya di isi oleh hero mage, assasin, atau hero yang bisa solo melawan musuh dan melakukan rotasi dengan baik.
  • Jungle :  Diisi oleh Champion yang bisa melakukan clear dengan cepat, sehingga dirinya bisa melakukan rotasi.
  • Dragon Lane : Dargon lane diisi biasanya oleh 2 tipe champion, yaitu ADC dan Support. Sebagai ADC kalian harus bisa mengangkat tim sebagai sumber damage, sedangkan support harus bisa menjaga ADC dan rekan timny dengan baik.

Tugas lain yang biasanya dilakukan Support adalah melakukan warding yang nantinya akan dibahas di bawah.

2. CARA MENDAPATKAN GOLD LEWAT MINION

Player Mobile Legends Harus Tahu Ini Saat Bermain Wild Rift

Tidak seperti Mobile Legends, Last hit sangatlah penting di Wild Rift ini sudah kami bahas dalam tingkatan kesulitannya saat bermain game ini. Jika kalian tidak melakukan last hit, kalian akan mendapatkan gold yang lebih sedikit. Maka dari itu, melakuakn last hit sangatlah penting. Kalian tidak perlu khawtir, karena indikator last hit di Wild Rift mudah dipahami.

3. CARA MEMBUAT ITEM WILD RIFT

Menggunakan item yang baik dapat membuat CHampion yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Kalian tidak bisa membeli item, jika kalian sudah keluar dari base. Maka dari itu, jika kalian ingin membeli item, kalian harus kembali ke base. Sebenarnya kami sudah membahas tentang ini pada hal-hal yang wajib dipelajar oleh pemain mobile legends saat pindah ke wild rift

4. FOG OF WAR

Ward adalah salah satu item yang paling penting sebagai counter dari Fog Of War. kalian harus bisa memanfaatkan item warding ini denga baik, agar kalian bisa membuka map dengan mudah. Selain itu, kalian juga bisa menghindari gank dari musuh. Tidak hanya support saja yang harus menggunakan ini dengan baik, tapi Chamion lain juga harus menggunakan item ini dengan baik.

Untuk yang ingin tahu tentang Fog Of War kami sudah membahasnya dalam penjelasan Fog Of War Wild Rift. Selain itu kami juga mempunyai beberapa tips warding wild rift yang bisa kalian lakukan selama pertandingan berjalan.

Itulah sedikit info mengenai Player Mobile Legends Harus Tahu Ini Saat Bermain Wild Rift. Jika kalian ingin mencoba bermain wild rift, mungkin kalian ingin mengamati hal diatas terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!