esportsku
Media Esports Indonesia

Pao Commander ML Baru Magic Chess Mobile Legends

Pao merupakan commander terbaru yang akan hadir pada update terbaru Season 2 Magic Chess Mobile Legends yang memiliki karakter bayi Naga berwarna biru ungu bernama "Naughty Dragonling"

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Commander baru hadir pada mode Magic Chess Mobile Legends, commader tersebut cukup untuk dan menggemaskan yakni berwarna Pao.

Pao merupakan commander terbaru yang akan hadir pada update terbaru Season 2 Magic Chess Mobile Legends yang memiliki karakter bayi Naga berwarna biru ungu bernama “Naughty Dragonling”

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas commader baru Pao legngkap beserta dengan skill yang dimilikinnya hingga kedatangannya pada mode Magic Chess Mobile Legends.

Pao Commander Baru Yang Keren Di Magic Chess Mobile Legends

Pao merupakan karakater Naga yang bisa dibilang terinspirasi dari Black Dragon yang merupakan naga dari Yu Zhong.

Seperti biasanya, Magic Chess kerap sekali menghadirkan commander yang cukup mirip dengan hero pada Mobile Legends, Commander satu ini akan hadir pada update mendatang Magic Chess Season 2 di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Abilities atau Skill Pao Magic Chess

Pao Commander Baru Magic Chess Mobile Legends

Nah bagi kalian yang penasaran akan abilities atau skill yang dimiliki oleh Pao berikut informasi lengkanya.

Shields Up

Ketika di aktifkan Pao akan memberikan Physical dan Magical Defense untuk yang berada di row deapn sebanyak 50 point. Efek skill ini memiliki cooldown hingga 3 round.

Efek yang diberikan Pao sangat kuat, hal ini seperti setiap hero yang berad di row depan menggunakan satu item defense secara bersamaan, tentu saja dengan begitu akan membuat line up terdepan kalian semakin kuat.

Magic Circle

Magic Circle aka aktif ketika stage di mulai dan secara otomatis akan memberikan magic circle, Pasukann kalian yang diberikan oleh Magic Circle akan mendapatakan 45 Physical Attack dan 90 Magic Power.

Prediksi kami, Pao akan memberiakan sebuah lingkaran yang jika hero kalian melewatinya akan diberikan buff berupa Physical Attack dan 90 magic magic power.

Abilites ini kamir rasa merupakan yang lebih baik pasalnya, tak ada batasan cooldown seperti pada skill pertamanya, sehingga dapat digunakan pada setiap round.

Dragon’s Gift

Dapat di digunakan sebelum memulai Stage, Skill ini dapat memberikan kamu 1 buff dari 4 pilihan buff dari Dragon’s Gift. Namun sayangnya, mereka tak meyebutkan buff apa saja yang akan diberikan.

Pao sangat unik dan memiliki kemampuan yang terkhusus pada defense ketika pertarungan dimulai.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki Pao, Commander terbaru tersebut dapat dibeli dengan harga 24.000 BP jika sudah dirilis nanti.

Dengan dirilisnya pao tentu saja akan merubah meta pada Magic Chess, kalian tak perlu menggunakan sinergi, Pao sendiri memiliki kekuatan seperti sinergi itu sendiri, dan sepertinya sangat layak untuk kalian beli ketika sudah dirilisnya nanti.

Itulah informasi tentang Commander terbaru Pao pada mode game Magic Chess yang terdapat pada Mobile Legends. Dengan kemampuan dan karakter yang keren sepertinya cukup layak untuk kalian beli.

Jangan lupa untuk megunjungi Instagram untuk Esportsku (@esports.ku) informasi berupa infografik dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!