siapa

Party Setup Shenhe Genshin Impact

Penasaran Party Setup Shenhe Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact telah merilis banyak sekali update terbaru dengan Karakter yang muncul dengan penampilan keren. Gunakan juga Party Setup Shenhe Genshin Impact, agar membantu Karakter Shenhe dan Party menjadi lebih kuat. Memahami Party yang tepat untuk Shenhe tersebut, serta kemampuan yang bisa membantu Tim akan menjadi semakin kuat.

Apalagi mengikuti update yang sudah muncul ini, Genshin Impact selalu kasih sesuatu yang keren dengan semua itu. Apalagi kalau semisalnya kemunculan Karakter, bakalan ada Story baru dari bagian Alur Cerita ataupun Event karakter yang memang sedang muncul pada Versi Update tersebut.

Kemudian untuk melihat Daftar Karakter Genshin Impact, memang totalnya sendiri sudah ada banyak sekali. Salah satunya juga adalah Shenhe, karakter Cryo yang merupakan Support Full dan punya kekuatan Besar untuk memberikan Damage tambahan pada Anggota Party miliknya.

Cobalah juga Party Setup Shenhe Genshin Impact, kemampuan yang sangat bagus untuk kalian gunakan pada Karakter Shenhe ini. Kombinasi party tersebut pastinya bakalan berpengaruh juga dengan permainan kalian, musuh tidak akan terlalu sulit untuk kalian hadapi dengan cepat.

Party Setup Shenhe Genshin Impact

Party Setup Shenhe Genshin Impact

Shenhe merupakan Karakter dengan Element Cryo yang berasal dari Liyue, bahkan memiliki kemampuan yang cukup membantu. Kalau kalian memang senang menggunakan Party yang memiliki Element Cryo, sudah pasti Shenhe akan menjadi pemberi damage tambahan yang sangat kuat karena berasal dari kemampuannya.

Kalau dari kemampuannya sendiri, Shenhe ini memang jauh lebih masuk dalam bagian Support ataupun Sub DPS dalam Tim. Meskipun begitu kalian bisa pakai Build Karakter Shenhe Genshin Impact, supaya bisa memberikan serangan yang jauh lebih kuat dengan pemasangan Artefak yang tepat.

Pastikan kalian Sudah membuka Pasif Level 70 dari Shenhe, karena ini akan memberikan 2 Buff sekaligus pada setiap Seragannya. Skill E Tekan akan memberikan Elemental Skill dan Elemental Burts DMG sebesar 15% selama 10 Detik.

Namun jika Skill E Tahan akan menaikan Normal, Charged dan Plunging Attack DMG sebesar 15% selama 15 Detik. Lalu Elemental Burst atau Ultimate Shenhe ini akan mengaktifkan Field yang dimana ketika karakter berada disitu pasti akan menerima Efek Cryo DMG Bonus sebesar 15% karena Pasifnya.

Berikut ini adalah beberapa Rekomendasi Party Setup yang memang Cocok untuk Shenhe sekarang juga.

Party 1

  • Shenhe (Support)
  • Ayaka (DPS)
  • Kokomi (Healer)
  • Kazuha (Sub DPS)

Shenhe merupakan Support yang memberikan Damage Tambahan dari Skill E ataupun Elemental Burstnya, memang Cocok untuk Combo party dengan Cryo. Bahkan Shenhe ketika sudah pakai Ultimate, akan memberikan efek elemental kepada musuh yang bisa kita combo dengan Party ini.

Kazuha memiliki Kemampuan yang mengumpulkan Musuh, serta membuat Field ukuran besar dengan Elemental Burstnya. Cryo Efek yang sudah Shenhe berikan tersebut akan terbawa dengan Skill Anemo Kazuha, sehingga Efek Cryo menjadi semakin besar untuk Sub DPS Kazuha.

Lalu Kokomi yang bisa memberikan Serangan Hydro + Heal, untuk memberikan Efek Freeze kepada lawan yang awalnya Kena Cryo. Efek ini akan berlangsung dalam waktu yang lama, karena dalam durasi Skill Kokomi dan Ultimate Kazuha serta Shenhe yang menyala.

Kemudian Ayaka yang akan menghabisi semua musuh dengan Serangan Elemental Burst miliknya, menerima Damage tambahan dari Buff yang sudah Shenhe berikan tersebut. Jika Kazuha ini pakai Artefak Viridescent Venerer 4 Set, maka Damage Elemetal yang terbawa Skillnya seperti Anemo + Cryo, maka musuh mengalami pengurangan Resistance pada Cryo.

Party Setup Shenhe Genshin Impact adalah Party 2

  • Ganyu (Sub DPS)
  • Shenhe (Support)
  • Venti (Sup DPS)
  • Bennet / Kokomi (Support)

Kemudian Venti yang menggunakan Skill E terlebih dahulu, mengurangi Resitance musuh dan langsung lancarkan serangan Ultimate. Pastikan dalam posisi Ultimate ini, langsung ganti karakter Shenhe untuk berikan Skill E Tahan dan Ultimate agar menciptakan Efek Cryo pada Ultimate Venti.

Bennet bisa kita gunakan untuk meningkatkan Buff dan Heal, bahkan dalam posisi sudah menggunakan Buff milik Shenhe terlebih dahulu. Lalu kalian bisa langsung Swap kebagian Ganyu, agar memberikan Charged Shot pada musuh yang baru terlepas dari Ultimate Venti untuk damage yang tinggi.

Jika kalian memang tidak bisa pakai kombinasi Bennet, bisa disarankan ganti Bennet dengan Kokomi untuk menciptakan Efek Freeze kepada lawan. Supaya dalam Posisi Combo bareng Ultimate Venti, mereka masih bisa terkena Hydro dan Cryo sehingga Freeze terus lalu Ganyu menyerangnya.

Party 3

  • Shenhe (Sub DPS)
  • Xiangling (DPS)
  • Barbara (Healer)
  • Amber (Support)

Party Setup Shenhe Genshin Impact

Shenhe akan membantu Xialing untuk memberikan Damage Melt ketika menyerang dengan Skillnya, bahkan peningkatan Buff dari Skillnya cukup membantu. Bahkan tambahan Damage yang memang benar – benar bisa memberikan Melt, tentu saja membuat DPS Xiangling juga menjadi lebih mudah hasilkan damage tinggi.

Karena memang dengan Combo seperti ini, Xiangling memberikan total Damage apalagi Melt dalam jumlah yang sangat besar. Itu merupakan keunggulan dari Party ini, apalagi untuk Shenhe itu yang berhasil memberikan Cryo Effect kepada lawan dan kasih Buff tambahan.

Barbar mampu memberikan Efek Freeze kepada lawan jika memang bisa, karena terbantu dari Shenhe dan Skill Healing barbara yang mengeluarkan Hydro. Nah dengan begitu juga, kemamuan Xiangling untuk kasih damage juga akan meningkat dalam jumlah yang sangat besar.

Amber dan Xiangling juga bisa memberikan sebuah Efek CC, kalau tidak salah Ultimate keduanya akan membuat musuh terpental. Tapi jika memang dalam menghadapi Bos, mungkin bakalan jadi pemberi Efek tambahan Damage ketika sedang memberikan serangan elemental kepada lawan.

Memastikan memang benar Shenhe dengan beberapa Party, mungkin memang ada yang Cocok ataupun tidak. Namun jika kalian memang punya Combo Party Shenhe tersendiri, maka hal seperti itu bukan masalah juga, karena kita bisa memanfaatkan situasinya juga.

Setelah mengetahui Party Setup Shenhe Genshin Impact, maka kalian bisa mencoba komposisi party tersebut agar menjadi semakin kuat. Cuma kalau memang tidak cocok dengan game style, bisa ganti dengan Party yang mungkin memang cocok dengan permainan kalian sendiri.

Kemudian kita juga bisa pasangkan bareng menggunakan Senjata Genshin Impact yang sudah ada, agar kemampuan Shenhe menjadi lebih baik. Kemampuannya akan memberikan perlawanan yang mendukung party, agar tidak terlalu sulit lagi ketika menggunakan Combo seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie