Pecahkan 100 Kill Pertama di PMPL ID Season 2, ION Redfacen Semakin Ganas!

100 kill pertama di PMPL ID Season 2 yang sudah berlangsung empat mingguan terakhir ini dipecahkan oleh ION Redfacen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season kedua ini menerapkan sistem penilaian baru berdasarkan kill. Berburu ayam saja tidak cukup kali ini, setiap pemain dari setiap tim harus mengusahakan untuk mendapatkan kill lebih agar memperoleh point yang lebih besar. Sejalan dengan itu, kali ini kami akan berikan info mengenai ION Redfacen yang berhasil pecahkan 100 kill pertama di PMPL ID Season 2.

Empat minggu terakhir kita disajikan dengan permainan apik ala pro player di setiap laga PMPL ID Season 2. Turnamen yang menyisakan dua minggu terakhir sebelum masuk ke babak final ini membuat setiap tim semakin ganas menunjukkan performa terbaiknya.Β Hal itu nampak dari bagaimana tim-tim besar kembali menjadi posisi nomor 1 di setiap pertandingan di hari pertama yang telah digelar hingga larut malam kemarin.

Baca juga: Ini Map Favorit Setiap Player Bigetron ION Di PUBG Mobile!

ION Redfacen Pecahkan Rekor 100 Kill Pertama di PMPL ID Season 2

Hari pertama minggu kelima dilangsungkan kemarin. Laga itu dimulai sejak pukul 18.00 hingga larut malam. Hal itu karena diperlukan update mengigat kemarin PUBG Mobile memasuki New Era. Erangel 2.0 pun menjadi ladang uji coba para pro player ini untuk bermain brutal.

Pemain brutal dengan kill terbanyak selama berminggu-minggu tetap dipegang oleh ION Redfacen. Selain sebagai tim yang memuncaki klasemen keseluruhan meninggalkan tim-tim lainnya, ION Redfacen pun melakukan hal yang sama dengan meninggalkan jauh pemain-pemain lain di bawahnya.

Sebelumnya di minggu keempat, ION Redfacen berhasil mengumpulkan sebesar 89 kill, diikuti oleh Onic Nikk dan BTR Ryzen dengan masing-masing 71 kill. Aura Jaydenn yang sejak awal aman pun tergeser di posisi keempat di minggu keempat lalu.

Enam pertandingan di hari pertama ternyata jadi ladang kill bagi ION Redfacen. Ia berhasil mendapatkan tambahan 12 kill yang membuat total perolehan kill yang ia dapatkan sebesar 101 kill! Ini merupakan rekor 100 kill pertama di PMPL ID Season 2 ini.

Berikutnya duo BTR mengikuti ION Redfacen di posisi kedua dan ketiga. Di posisi kedua ada BTR Ryzen dengan 80 kill dan BTR Zuxxy di posisi ketiga dengan 79 kill. Siren Audry pun masuk ke posisi keempat dengan 71 kill.

Pertandingan hari kedua ini akan mempertemukan tim-tim dari Grup B dan Grup C yang artinya Onic Nikk dan Aura Jaydenn memiliki peluang besar menggeser tiga besar pemain dengna kill terbanyak. Peluang itu juga ada untuk ION Redfacen yang kembali bermain hari kedua ini untuk semakin jauh meninggalkan pemain lainnya.

View this post on Instagram

πŸŽ– MVP LEADERBOARD πŸŽ– Empat pekan PMPL ID Season 2 telah bergulir. Momen kemenangan, aksi-aksi spektakular, statistik memukau sudah banyak kita lihat di empat minggu kebelakang. Dan siapakah aktor dari hal-hal menakjubkan itu semua? Ini dia klasemen dari pemain-pemain paling berharga alias MVP PMPL ID Season 2 sejauh ini 🌟 Mereka adalah: πŸŽ–@ion.redfacen πŸŽ–@aura_jaydenn πŸŽ–@ion.auro πŸŽ–@ion.liquid πŸŽ–@bagas_zuxxy πŸŽ–@rrq_nerpehko πŸŽ–@aura_stevee πŸŽ–@btr_ryzen πŸŽ–@geek.bubuu πŸŽ–@boom_voker Apalagi yang akan mereka hadirkan di pekan kelima? Saksikan PMPL ID S2 W5D1 hari ini pukul 18.00 WIB ‼️ πŸ’₯ PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 14th August – 27th September 2020 πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Selain sebagai top terminator, ION Redfacen pun menjadi MVP terbaik di PMPL ID Season 2 yang sudah memasuki minggu kelima ini. Ia ada di posisi pertama dengan rating 1.72 diikuti oleh Aura Jaydenn dengan rating 1.51 dan ION Aurolv dengan rating 1.42.

Baca juga: Menyimak Permainan Konsisten dari ION Esports di PMPL ID Season 2

Mari kita tunggu bagaimana performa ION Redfacen di pertandingan hari kedua yang akan dilangsungkan hari ini. Terus ikuti perkembangan pertandingan PMPL ID Season 2 dan dukung tim favoritmu!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!