esportsku
Berita Esports Indonesia

Pelajari Perubahan Drop Pada Teamfight Tactics LOL!

. Perubahan drop sistem ini merupakan peningkatan yang baru dari sistem yang sebelumnya

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa hari yang lalu salah satu tim pengembang dari teamfight tactics mengumumkan bahwa tim mereka sedang mengerjakan perubahan untuk sistem drop Teamfight Tactics LOL. Perubahan drop sistem ini merupakan peningkatan yang baru dari sistem yang sebelumnya. Drop sistem yang baru memastikan kalian mendapatkan item-item yang sesuai dengan usaha kalian setelah PVe Round. Dengan berubahnya sistem drop ini, kalian harus pelajari perubahan Drop pada Teamfight Tactics LOL agar tidak ketinggalan dan bisa menyesuaikan diri dengan baik.!

Pada sistem drop yang lama kalian berkesempatan tidak mendapatkan apa-apa. Namun, semenjak di perbaharui ketika sudah selesai PvE round , kalian tetap mendapatkan sesuatu. Entah itu sebuah item ataupun sebuah emas yang bisa membantu kalian selama permainan. Mungkin, selama permainan drop-an item lebih membantu ketimbang drop emas. Tapi, ya tidak selamanya drop-an emas itu buruk.

Perubahan Drop Pada Teamfight Tactics LOL

Perubahan Drop Pada Teamfight Tactics LOL

Ini berati jika kalian mendapatkan item atau gold pada dua atau lebih Pve Round. Maka, akan mendapatkan dua kali lipatnya. Misalnya, jika kalian mendapatkan emas pada ronde pertama. Lalu, pada ronde kedua kalian mendapatkan emas lagi sampai ronder ketiga. Maka, kalian berhak mendapatkan enam emas. Artinya, total kalian akan mendapatkan sekitar sembilan emas. Begitu juga dengan item, kalian bisa mendapatkan total lebih dari tiga item. Menarik bukan?.

Jika kalian, mendapatkan emas pada ronde pertama lalu, pada ronde kedua kalian mendapatkan item. Maka , ketika kalian mendapatkan emas di ronde ketiga kalian hanya mendapatkan dua emas saja. Dengan perolehan total 1 item dan tiga emas dari ketiga ronde yang kalian telah mainkan.

Masih bingung? Mortdog menjelaskan secara lebih gampang dengan visual flowchart dibawah ini.

Setelah kalian melewati ronde ketiga, selanjutnya mungkin akan lebih mudah. Karena kalian akan mendapatkan lima emas ataupun satu item tambahan pada setiap berakhirnya ronde. Yah, menurut kami, dengan adanya pembaharuan sistem drop pada teamfight tactics lol membuat permainan lebih mudah dan tentunya, tanpa menghilangkan kesenangan dalam bermain mode game ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!