Pelatih EVOS Legends Di MPL ID S7 Urus Dua Team?

Dari announcement resmi Zeys tidak terlihat keluar kemana-mana, tetapi akhir-akhir ini dirinya memang tidak memegang EVOS Legends. Nah pastinya banyak nih yang penasaran lalu bagaimana?

EVOS yang bermain di MPL ID S7 saat ini melakukan banyak perubahaan, terutama dari roster mereka yang mengangkat tiga pemain baru. Tetapi banyak yang penasaran mengenai pelatih EVOS Legends saat ini.

Dari announcement resmi Zeys tidak terlihat keluar kemana-mana, tetapi akhir-akhir ini dirinya memang tidak memegang EVOS Legends. Nah pastinya banyak nih yang penasaran lalu bagaimana?

Sebenarnya ada atau tidaknya Zeys seharusnya memang mempengaruhi EVOS Legends. Sulit bermain tanpa coach karena masing-masing pemain pastinya memiliki pemikiran yang berbeda, disini tugasnya coach datang.

Selain membentuk strategi dan mekanik lainnya, mereka juga bertuga untuk menyatukan team. Tidak hanya itu, coach juga memiliki tanggung jawab sebagai pondasi team baik didalam atau luar game.

Nah mengenai pelatih EVOS Legends pastinya banyak yang bingung, apakah Zeys masih disana? Jawabannya masih iya dan EVOS masih memiliki pelatih. Tetapi belakangan ini Zeys masih sibuk ditempat lain.

Walau ada beberapa team yang sukses tanpa pelatih seperti Todak yang mengakui performa mereka meningkat, tetapi biasanya coach akan sangat penting. Hal ini berkat kontribusi mereka yang sangat terasa.

Sampai saat ini mungkin untuk slot pelatih EVOS Legends akan sulit digantikan. Zeys yang mengisi dua slot pelatih di EVOS Legends dan EVOS SG saat ini tentunya akan sibuk. Tetapi mungkin EVOS belum menemukan pelatih yang layak menggantikannya.

Jadi bagi kalian yang masih bingung mengenai pelatihnya, jawabannya masih sama ya, yaitu Zeys. Untuk bagian analis masih sama yaitu Taxstump. Kedua orang ini memang berperan besar dalam perkembangan EVOS Legends.

Tetapi akhir-akhir ini sayangnya EVOS Legends agak kesulitan dari segi performa. Mendatangkan tiga pemain baru dan langsung diuji di week pertama mungkin menjadi alasannya.

Yang sangat penting dalam team tentunya adalah sinergi dan kerja sama. Yang berarti EVOS Legends masih butuh waktu untuk team mereka bisa bersinar lagi seperti dulu. Terlebih banyak team yang mulai meningkat pesat akhir-akhir ini.

Kiprah Zeys pastinya sudah tidak diragukan lagi. Tetapi EVOS Legends yang saat ini berada di slump mungkin akan membuat repot. EVOS Legends bisa dibilang masih membutuhkan waktu untuk mereka bisa bangkit lagi untuk nanti.

Masih lama MPL ID S7 kali ini dan pekan pertama bukan penentu apa-apa. EVOS Legends masih bisa membuktikan skill mereka untuk bisa lolos ke playoff dan memenangkan final nanti untuk mengangkat piala.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie