Peluang Geek Fam ID Bisa Kalahkan RRQ di MPL ID Season 6 Minggu Pertama!

Kali ini kita akan membahas tentang prediksi kemenangan Geek Fam ID ketika melawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6. Nah penasaran bukan? Simak berikut ulasan lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Season 6 akan segera dimulai pada esok hari. Laga akbar dalam scene Esports Mobile Legends menampilkan laga pertama antara Geek Fam ID malawan RRQ Hoshi. Ini prediksi peluang Geek FAM ID bisa kalahkan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 akan dimulai pada besok hari jumat 14 Agustus 2020 yang mana kedua tim tersebut yakni Geek Fam ID dan juga RRQ Hoshi akan bertemu sebagai babak pembuka pada pukul 15.00 WIB. Tentunya banyak penggemar Esports yang saat ini memiliki pendapat bahwa RRQ Hoshi dapat mengalahkan Geek Fam ID dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang prediksi kemenangan Geek Fam ID ketika melawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6. Nah penasaran bukan? Simak berikut ulasan lengkapnya.

Peluang Geek Fam ID Bisa Kalahkan RRQ di MPL ID Season 6 Minggu Pertama!

Peluang Geek Fam ID Bisa Kalahkan RRQ di MPL ID Season 6 Minggu Pertama!

Pertandingan laga pembuka antara Geek Fam ID melawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 akan digelar pada besok sore pukul 15:00. Dimana laga pertama tersebut Geek Fam harus bertemu dengan tim juara bertahan sebelumnya di MPL Indonesia.

Adapun Geek Fam ID saat ini diisi oleh para pemain diantaranya adalah Ramzu, Ipin, DoyokSyl, Ayam Jago dan Joker. Tentu saja, para pemain tersebut memiliki potensi yang tinggi untuk menenangkannya di Mobile Legends.

Sekilas tentang permainan yang ditorehkan oleh Geek Fam ID cukup mengejutkan, pasalnya pada turnamen Mytel Championship 2020 kemarin, Geek Fam ID berhasil mengalahkan Onic Esports pada babak penyisihan Group C. Yang mana saat ini Geek Fam berhasil mengalahkan dua tim sekaligus yakni Onic Esports dan Aura Fire.

Walaupun Geek Fam ID berhasil lolos ke babak semifinal, namun akhirnya tim satu ini harus dikalahkan oleh EVOS Legends dan tidak berhasil untuk masuk ke babak Grand Final. Walaupun begitu, pertandingan tersebut cukup sengit dan Geek Fam ID berhasil tampil dengan sangat baik dengan skor cukup tipis, yakni 2-1.

Sebagaimana dilansir dari Dailyspin.id, peluang Geek Fam ID dengan chemistry pertandingan sebelumnya membuat persentase kemenangan Geek Fam ID berkisar antara 40%. Namun tidak mungkin juga Geek Fam ID mampu mengalahkan RRQ Hoshi pada babak pembuka yang akan dimulai besok tersebut.

BACA JUGA:

Terlebih seperti yang kita ketahui bahwa RRQ Hoshi saat ini kehilangan dua pemain terbaiknya yakni RRQ Xin dan juga Tuturu, yang mana kedua pemain tersebut memang cukup mendominasi di RRQ ketika MPL ID Season 5 dan MPL Invitational.

RRQ Hoshi akan memainkan Wizzking dan juga Liam sebagai pengganti dua pemain tersebut. Namun performa dari kedua pemain ini masih belum kita ketahui, yang mana kemenangan akhir dari RRQ Hoshi melawan Geek Fam ID cukup sulit untuk ditebak.

Nah itulah prediksi kemenangan Geek Fam ID melawan RRQ Hoshi yang akan berlangsung pada esok hari pada pukul 15.30 WIB. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!