Pemain Dengan Penghargaan Terbanyak MPL ID Season 6

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan pemain dengan penghargaan terbanyak pada turnamen MPL ID Season 6. Simak ulasannya!

foto: @mpl.id.official

MPL ID Season 6 akhirnya sudah selesai dengan mengeluarkan RRQ Hoshi sebagai juara pertama pada turnamen bergengsi tersebut. Namun mengulas sedikit jejak setelah turnamen tersebut. Terdapat beberapa pemain dengan penghargaan terbanyak di MPL ID Season 6 yang akan kami ulas berikut ini.

Menjadi salah satu turnamen besar dan menjadi salah satu turnamen dengan penonton terbanyak di tahun ini, MPL ID Season 6 mencetak pemain yang sangat berprestasi dalam bidang permainan Mobile Legends. Setiap turnamen yang sudah diselenggarakan terdapat beberapa penghargaan yang diberikan oleh pihak Moonton khususnya pada kedua pemain dengan penghargaan terbanyak berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan pemain dengan penghargaan terbanyak pada turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang merupakan penggiat Scene Esports tanah air, berikut ulasan selengkapnya.

Terdapat dua pemain yang tercatat mendapatkan penghargaan terbanyak pada turnamen MPL ID Season 6 yang digelar kemarin. Siapa saja mereka?

RRQ Lemon (RRQ Hoshi)

Pemain dengan penghargaan pertama diberikan pada RRQ Lemon yang merupakan pemain dari RRQ Hoshi. Lemon sudah memberikan permainan yang sangat menakjubkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6 mulai dari babak regular hingga babak playoffs telah memberikan gameplay yang sangat mengagumkan.

RRQ Lemon sendiri mendapatkan 2 penghargaan sekaligus oleh pihak MPL ID Season 6, Penghargaan pertama dari berikan oleh Mandiri, yakni Mandiri First Team kemudian penghargaan kedua Lemon mendapatkan MVP pada babak regular Season MPL ID Season 6.

Tentunya dengan penghargaan ini membuat Lemon semakin tidak tergoyahkan. Pemain yang paling lama berada di scene Esports Mobile Legends ini semakin tidak tergoyahkan dan menjadi pemain paling berbakat hingga saat ini. Oleh karena itu banyak yang menyebutkan Lemon adalah Alien karena tidak memiliki batasan dan selalu bermain bagus dalam setiap pertandingan.

ONIC Sanz (ONIC Esports)

ONIC Sanz Mobile Legends

Pemain kedua yang mendapatkan penghargaan terbanyak adalah ONIC Sanz yang merupakan pemain dari ONIC Esports. Merupakan laga perdananya bermain di MPL ID Season 6, prestasi Sanz sangat cemerlang dan mendapatkan perhatian khusus dari pemain baru yang hadir di MPL ID Season 6.

Walaupun Sanz hanya dapat membawa ONIC Esports berada di posisi lima, namun dirinya berhasil mendapatkan dua penghargaan yang diberikan oleh pihak MPL Indonesia.

Adapun penghargaan yang didapatkan oleh Sanz sendiri diantaranya adalah penghargaan Rising Star yang diberikan oleh Nimo TV dan juga Mandiri First Team yang sama seperti Lemon yang diberikan oleh Mandiri.

Dengan begitu menjadikan Sanz sebagai pemain baru yang mendapatkan penghargaan yang banyak di MPL ID Season 6. Hal ini juga cukup jelas untuk mempertegas Sanz sebagai pemain yang bertalenta di musim ini.

Nah itu saja beberapa pemain yang mendapatkan penghargaan terbanyak di MPL ID Season 6. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!