siapa

Pemain Insectoid Bisa Mati Terkena Pan di PUBG Mobile, Kenapa?

Dengan menjadi Insectoid, pemain bisa memiliki kekuatan khusus. Misalnya dapat terbang dengan ketinggian yang terbilang rendah untuk ukuran manusia normal namun cukup tinggi bagi serangga.

Gurugamer

Kali ini kami akan membahas mengenai kemungkinan di mode Traverse Insectoid bahwa pemain Insectoid bisa mati terkena pan di game PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki paruh kedua dari Season 19 Traverse. Pada awal musim, game ini menghadirkan mode hasil kolaborasi dengan Godzilla vs Kong.

Mode Titan Strikes hadir di 3 map, mode Titans Last Stand menjadi mode permainan tersendiri. Selain itu hadir pula event dan penawaran item eksklusif hasil kolaborasi ini.

3 Fitur Lab di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile

Per tanggal 08 Juni lalu, para titan telah meninggalkan arena battle royale PUBG Mobile. Memasuki paruh kedua musim, PUBG Mobile menghadirkan mode Traverse Insectoid.

Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile

pemain Insectoid bisa mati terkena pan

Mode Traverse Insectoid tersedia di game PUBG Mobile sejak 09 Juni lalu menggantikan mode Titan Strikes. Ini merupakan mode yang sesuai dengan tema dari musim ke-19 ini, yaitu bertemakan serangga.

Di sini pemain akan merasakan bagaimana pengalaman berpetualang di dunia battle royale yang sangat besar. Hal itu karena ukuran pemain menyusut seukuran serangga.

Akan tersedia 5 lab yang tersebar di beberapa titik di map Erangel. Di sana pemain bisa mengubah dirinya menjadi Insectoid yang seukuran serangga.

Dengan menjadi Insectoid, pemain bisa memiliki kekuatan khusus. Misalnya dapat terbang dengan ketinggian yang terbilang rendah untuk ukuran manusia normal namun cukup tinggi bagi serangga.

Kemudian pemain bisa mendapatkan senjata dan suplai khusus ketika menjadi Insectoid. Begitu juga bisa berpindah tempat dari satu lab ke lab lainnya.

Pemain Insectoid Bisa Mati Terkena Pan di PUBG Mobile

pemain Insectoid bisa mati terkena pan
Skyegrid

Dengan menjadi Insectoid, pemain memang memiliki keunggulan seperti yang telah disebutkan di atas.

Dengan keunggulan tersebut pula pemain bisa buat strategi agar bisa bertahan di arena battle royale sekaligus mendapatkan chicken dinner di mode Traverse Insectoid ini.

Meskipun ada keunggulan, pemain juga akan mendapatkan kerugian dengan menjadi Insectoid. Kerugian tersebut ialah pemain Insectoid bisa mati terkena pan.

Ketika berukuran serangga, pemain Insectoid bisa bergerak cepat. Karena ukurannya yang kecil dan gerakan yang cepat, sulit untuk menembak pemain yang sedang menjadi Insectoid.

Maka dari itu menembaki musuh yang tengah menjadi Insectoid merupakan hal yang percuma. Kamu tak akan berhasil memberikannya damage sedikitpun.

pemain Insectoid bisa mati terkena pan
Gurugamer

Namun seperti yang kita tahu bahwa serangga bisa mati jika terkena benda yang lebar, yang berukuran lebih besar dari badannya.

PUBG Mobile merupakan game yang realistis. Oleh sebab itu pemain Insectoid berukuran serangga tersebut bisa terkena damage bahkan mati jika terkena pan (panci).

Maka dari itu jika kamu menemukan musuhmu menjadi Insectoid, seranglah ia dengan menggunakan pan.

Sebaliknya jika kamu yang tengah menjadi Insectoid maka sebaiknya kamu menghindari musuh yang tengah membawa pan.

Apa Kegunaan Item Luminator di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Itulah pembahasan mengenai mengapa pemain Insectoid bisa mati terkena pan di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie