Pemain PUBG Mobile Jatuhkan Helikopter dengan 30 Flare Gun!

Kejadian tak biasa terjadi, yaitu pemain PUBG Mobile menjatuhkan helikopter dengan menggunakan 30 Flare Gun.

AminoApps

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya namun beberapa waktu ini telah terjadi keanehan di game PUBG Mobile. Ada kejadian tak biasa di PUBG Mobile yang memperlihatkan pemain jatuhkan helikopter dengan 30 Flare Gun. Berikut info terkait kejadian tersebut.

Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di seluruh dunia. Hal itu membuat game ini tidak pernah berhenti dimainkan setiap waktu di setiap harinya. Detail permainan ini merupakan keunggulannya yang membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Salah satu gameplay yang menarik di game ini ialah hadirnya Flare Gun yang berfungsi untuk menurunkan air drop dengan menembakkannya ke udara. Nah ada kejadian aneh terjadi belakangan ini di mana ada player yang menggunakan Flare Gun untuk menjatuhkan helikopter. Kok bisa, ya?

Baca juga: Flare Gun PUBG Mobile Lengkap!

Player Menembakkan 30 Flare Gun untuk Menjatuhkan Helikopter

Flare Gun hadir di PUBG Mobile berfungsi untuk menurunkan air drop yang berisi loot item terbaik, khususnya senjata langka dengan damage mematikan seperti AWM misalnya. Karena fungsinya itu, Flare Gun sangat diperebutkan oleh pemain-pemain PUBG Mobile di sebuah pertandingan. Apalagi keberadaan Flare Gun di sebuah pertandingan sangatlah langka.

Sportskeeda

Sebagaimana yang nampak pada gambar di atas, terlihat versi game PUBG Mobile berbahasa China di mana ada sekian ledakan tembakan Flare Gun di langit untuk memanggil dan menjatuhkan sebuah helikopter. Kabarnya pemain tersebut menembakkan sebanyak 30 Flare Gun ke langit! Bagaimana bisa sedangkan mendapatkan satu buah Flare Gun saja di sebuah pertandingan sangatlah sulit?

Kejadian aneh ini dipertanyakan di kalangan pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Dan seperti biasa banyak yang menuduh ini merupakan akibat dari penggunaan cheat sehingga terjadi kejadian tak biasa aneh di game PUBG Mobile. Mendapatkan sebanyak 30 Flare Gun sungguh tidak bisa dipercaya.

Tentunya, dengan 30 flare gun pasti pemain PUBG mobile itu bersusah payah mengililingi map saat itu. Karena seperti yang kita ketahui, dalam map PUBG mobile sendiri flare gun letaknya acak dan tidak bisa diprediksi dimana lokasi flare gun PUBG mobile ini

Fakta Mengenai Kejadian Tak Biasa Ini

Sportskeeda

Kejadian tak biasa ini memanglah terjadi tapi hal ini bukanlah dikarenakan penggunaan cheat dan sebagainya melainkan karena adanya bug yang disebabkan karena update terbaru di PUBG Mobile versi China yang seperti kita tahu ketika akan ada update terbaru maka PUBG Mobile versi China tersebut akan merasakan pembaruan tersebut lebih dahulu dibandingkan versi global PUBG Mobile.

Player PUBG Mobile yang melakukan kejadian tersebut menggunakan bug ini untuk menduplikasikan atau memperbanyak 300 Flare Gun yang ada di backpack-nya. Pihak Tencent Games sebagai pihak pengembang game PUBG Mobile pun akan segera memperbaiki bug yang memunculkan kejadian tak biasa seperti ini.

Baca juga: Adu Ledakan dan Terbangkan Helikopter Mode Payload PUBG Mobile!

Itulah info mengenai kejadian aneh menjatuhkan helikopter di sebuah pertandingan dengan menggunakan 30 Flare Gun. Memang kejadian tersebut terdengar sangat aneh ya dan itu memanglah karena terjadi bug. Terima kasih! Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!