Pemain Pro Mobile Legends LJ Balik Ke RRQ di Refund, Benar?

Evos sudah mengumumkan rosternya yang kalian ketahui seperti Antimage, LJ dan Luminaire.

Evos legends sudah melakukan tranfer besar bersama antimage, LJ, dan Luminaire untuk mengikuti MPL kali ini. Pemain pro ini yang ada ini belum lama bermain dengan evos yang kontraknya belum berakhir. Namun dirinya kembail lagi ke Pro Scene mobile legends. LJ yang kali ini masih melakukan kontrak dengan evos, sepertinya telah kembali ke RRQ, dengan refund yang cukup besar. Entah hal ini akan menguntungkan atau merugikannya, tapi kembalinya LJ menjadi berita yang dapat mengubah EVOS tentunya. Disini kami akan mmebahas mengenai pro player di mobile legends.

Evos sudah mengumumkan rosternya yang kalian ketahui seperti Antimage, LJ dan Luminaire. Pemain pro ini tidak bisa dianggap remeh, karena mereka sudah berpengalaman dalam bermain. Namun, ada berita mengenai salah satu pemain tersebut, akan kembali dan mengakhiri kontrak dengan refund. Salah satu pemain tersebut adalah LJ.

Pro Scene mobile legends memang terlihat, namun berita yang satu ini dapat mengubah evos dengan cukup besar. Dampak karena kembalinya salah satu pemain, membuat banyak peminat moba bingung. Apakah hal ini akan memberikan keuntungan, padahal dirinya ini hanya baru bermani 1 match saja.

Disini kami akan memberikan info mengenai Pemain Pro Mobile Legends LJ Balik Ke RRQ Di Refund. Berita ini di salah satu stream pemain mobile legends. Dengan adanya hal ini, bagaimana tindakan evos berikutnya?.

Pemain Pro Mobile Legends LJ Balik Ke RRQ Di Refund

RRQ LJ Mobile Legends, Bapak Khufra ML di MPL Indonesia!

LJ adalah salah pemain di RRQ, yang bisa menggunakan kufra dan hero lainnya. Pemain pro ini akhinya di kontrak oleh evos untuk ikut bermain di MPLI yang sedang berlangsung. Namun ada kabar mengenai dirinya ini kembali ke RRQ kembali. Padahal MPL masih belum lama ini berlangsung.

Dikatakan kalau dirinya ini di refund sebesar 50%, tapi dirinya kembali lagi ke RRQ. Entah hal ini akan memberikannya keuntungan atau kerugian, tapi dengan kembalinya LJ, Evos mungkin harus mencari penggantinya kembali.

Namun info ini masih samar-samar tapi belum tentu benar hanya karena perkataan dari pelatih zeys. Sama seperti dulu, ketika RRQ LJ yang melakukan prank dengan mengatakan ia mau streaming saja dan tidak jadi ke Evos. Jadi lebih baik kita tunggu pengumuman resmi dari akun RRQ maupun Evos tentang LJ yang di refund kali ini

Itulah info mengenai Pemain Pro Mobile Legends LJ Balik Ke RRQ Di Refund. EVOS mungkin harus mencari pengganti untuk pemain yang satu ini. Masih belum pasti mengenai pindahnya, karena hal ini berdasarkan testimoninya sendiri, dari salah satu stream pemain mobile legends.Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!