Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima-Keenam

PMPL ID Season 2 akan segera memasuki dua minggu pertandingan terakhir. Berikut ini merupakan pembagian grup dan jadwal pertandingannya di minggu kelimat dan keenam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League telah melewati minggu keempatnya dan akan bersiap untuk memasuki minggu kelima yang artinya semakin dekat menuju babak final. Setelah melewati minggu keempat dengan kejutan tim-tim baru yang masuk ke enam besar klasemen mingguan, kini mari kita beralih ke minggu kelima. Pembagian grup dan jadwal pertandingan PMPL ID Season 2 untuk dua minggu terakhir, yaitu minggu kelima dan keenam akan kami berikan pada tulisan berikut ini.

Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki saat ini tengah bertarung habis-habisan di PMPL ID Season 2. Bukan hanya soal menang tapi juga soal gengsi, terutama untuk tim-tim besar.

Minggu keempat lalu berakhir dengan posisi yang berbeda. Bigetron RA masuk kembali ke enam besar klasemen mingguan namun ION Esports untuk pertama kalinya keluar dari enam besar klasemen mingguan. Akan ada apa lagi yang baru, mari kita perhatikan pembagian grup untuk kelima berikut.

Baca juga: Yang Baru di New Era PUBG Mobile Hari ini!

Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Minggu Kelima

View this post on Instagram

Ini dia pembagian grup terbaru untuk PMPL ID Season 2 – Week 5! Akhirnya Si Buaya dan Elang ada di grup terpisah. Sementara @bigetronesports berada di Grup A yang bisa dibilang lumayan mudah untuk dilewati sementara pemimpin klasemen sementara, @ionesportsgg ada di grup B bersama kuda hitam @sirenesports! Mana grup paling berbahaya menurut kamu? Tulis di kolom komentar! Week 5 akan dimulai besok sampai Kamis, 10 September 2020! Jangan sampai ketinggalan! πŸ’₯ PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 14th August – 27th September 2020 πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Seperti biasa enam tim terbaik minggu lalu menjadi akan dipisah ke dalam 3 grup yang berbeda, masing-masing terdapat 2 tim enam besar klasemen mingguan. Seperti yang terlihat pada tautan di atas, Bigetron RA yang mulai bangkit berbada di Grup A bersama dengan Victim. RRQ Ryu yang performanya naik-turun kemarin juga berada di grup yang sama.

Di Grup B ada Siren Esports dan Geek Fam ID sebagai wakil dari enam besar minggu lalu. Tim B ini cukup berbahaya karena di dalamnya ada ION Esports yang meskipun minggu lalu tidak masuk ke enam besar namun tetap merupakan peringkat pertama Global Leaderboard dan terus menunjukkan performa yang seimbang di setiap minggunya. Selain itu di Grup B pula terdapat Morph Team yang meskipun minggu lalu turun drastis namun masih berpeluang memberikan kejutan besar lagi di minggu ini.

Dua dari enam besar lainnya, yaitu Aura Esports dan Onic Esports berada di grup C. Aura Esports sebagai peringkat pertama klasemen mingguan berada di grup yang sama dengan Boom Esports yang performanya juga cukup baik.

Jadwal Pertandingan Minggu Kelima dan Keenam PMPL ID Season 2

Tinggal tersisa dua minggu terakhir untuk menentukan tim terbaik mana yang bisa masuk ke babak final. Dua minggu ini akan menjadi babak penghabisan setiap tim untuk menunjukkan performa terbaiknya dan meraup point sebesar-besarnya. Jadwal pertandingan minggu kelima dan keenam akan digabung selama enam hari ke depan, dari Selasa 8 September hingga Minggu 13 Septermber 2020 mendatang.

Baca juga: Klasemen Keseluruhan PMPL ID Minggu Keempat, ION PUBG Mobile Masih Aman

Mari kita saksikan pertandingan hari pertama minggu kelima yang akan dilangsungkan hari ini, Selasa 8 September 2020 pada pukul 18.00 WIB nanti. Pertandingan hari pertama akan mempertemukan Grup A dan Grup B. Seminggu ke depan akan menjadi minggu terpanas bagi tim-tim yang berlaga di PMPL ID Season 2 dan untuk komunitas PUBG Mobile Indonesia umumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!