Pembalasan Dendam, RRQ Hoshi ML Libas Genflix Aerowolf 2-0!

Kali ini hasil pertandingan MPL ID Season 6 Week 7 Day 2 antara laga RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf dengan kemenangan tuntas RRQ Hoshi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League akhirnya mencapai puncak pada pekan 7, yang mana kali ini kita telah menyaksikan laga dari pertandingan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf dengan kemenangan tuntas RRQ Hoshi.

Merupakan ajang pembalasan dendam pada Genflix Aerowolf yang telah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi pada pekan sebelumnya. Pada hari ini RRQ Hoshi berhasil menuntaskan dendam dengan mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor telak 2-0.

RRQ Hoshi mampu mendapatkan kemenangan atas kemampuan dari kombinasi para pemain papan atas di antara Albertt, Xinn, Vynn, Lemon dan R7. Kelima pemain tersebut mampu meluluh lantahkan semangat Genflix Aerowolf yang merupakan juru kunci MPL ID Season 6.

Game pertama dari pertandingan Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi berlangsung cukup lama, kedua tim  memberikn perlawan yang sangat sengit dan saling memberikan kemampuan hebat masing-masing team.

Baik dari kedua tim, sangat sulit untuk mencari celah untuk meruntuh turrent mid yang sangat kokoh hingga menuju late game. Tak hanya itu, hingga kedua tim sudah menggunakan Lord, bahkan turret pada mid lane hanya mampu di jebol pada menit ke 22.

Albertt dengan menggunakan Ling sangat bermain lincah, kemampuan Ling yang dimilikinya bisa dibilang sangat mengagumkan. Tak hanya itu RRQ Hoshi memiliki tiga core utama yang siap bertarung ke arah late game.

Ada Xinn dengan Yi Sun Shin, Albertt dengan Ling dan R7 dengan Yu Zhong, dan bahkan sang Legenda Lemon kali ini menggunakan Kagura sebagai support andalannya.

Kemenangan pertama bagi RRQ Hoshi terjadi pada menit ke 33, penentu kemenangan berada di diri Xiin yang mana ketika Genflix Aerowolf fokus untuk menghadang Lord, Xiinn terus mencicil turret hingga ke base lawan.

Pembalasan Dendam, RRQ Hoshi ML Libas Genflix Aerowold 2-0!

Berlanjut pada game kedua, yang mana menjadi penentu bagi RRQ Hoshi untuk membalaskan dendam tuntasnya kali ini. Yang mana sebelumnya Genflix Aerowolf sudah berhasil memberikan skor telak 2-0 pada RRQ Hoshi, dan kali ini dendam diselesaikan dengan skor yang sama.

Genflix Aerowolf memang memberikan perlawanan yang sangat kuat, tim tersebut bahkan mendapatkan perolehan kill yang lebih banyak 11-0 pada menit ke 10. Namun sayangnya perolehan networth berhasil diambil oleh RRQ Hoshi dan membuat Genflix Aerowolf cukup sulit untuk mengalahkannya.

Yang menjadi penentu kemenangan adalah ketika RRQ Hoshi berhasil mendapatkan killing spree pada Genflix Aerowolf, sekaligus mendapatkan kontes Lord dan langsung memberikan kesempatan bagi RRQ Hoshi untuk mengembalikan keadaan.

Ketika Lord menghadang tim Genflix Aerowolf, Clay menghadang namun berhasil didapatkan oleh tim RRQ Hoshi, kemudian RRQ Hoshi memanfaatkan momen terbaiknya untuk melakukan serangan hingga sang serigala harus mendapatkan wipe out.

RRQ Hoshi akhirnya mendapatkan kemenangan keduanya atas Epic Comeback yang didapatkannya. Skor berakhir dengan 25-15 pada menit ke-20.

Kemenangan ini lantas membuat balas dendam RRQ Hoshi pada Genflix Aerowolf terlaksana, dan membuat RRQ Hoshi berhasil meraih posisi ke 3 besar dan menggeser Bigetron Alpha dengan selisih 1 point saja. Sedangkan untuk Genflix Aerowolf masih kokoh di posisi ke 6 sebagai juru kunci MPL ID Season 6.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!