Pembantaian Onic Prodigy Mobile Legends terhadap Bigetron Bravo di MDL ID Season 2 Week 5!

Rusuh blue buff di awal pertandingan, tim ini justru harus terbantai sebagai konsekuensi tindakan tersebut!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, Onic Prodigy bertanding melawan Bigetron Bravo. ONIC berhasil memenangkan game 1 dengan skor 1-0 dengan kemenangan telak. Oleh karena itu, inilah pembantaian ONIC terhadap BTR di MDL ID Season 2 Week 5!

Pertandingan Krusial

Pertemuan antara ONIC dan BTR ini terbilang pertandingan yang cukup krusial. Pasalnya, mengingat kedua tim yang saling membutuhkan poin demi mengamankan posisinya masing-masing di papan klasemen sementara MDL ID.

BTR sendiri sedang berada di posisi terbawah klasemen. Sedangkan, ONIC yang berada di bawah RRQ membutuhkan poin untuk terus mengejar dan meraih posisi 1 klasemen sementara MDL ID Season 2.

Awal Bencana bagi BTR

Team fight pertama yang terjadi, diinisiasi BTR untuk mengamankan blue buff milik Onic Prodigy. Tindakan tersebut justru menjadi awal bencana bagi BTR. Lancelot BTR Bearfunny harus ter-pick off yang menjadi kerugian besar di fase early game.

Dengan kerugian tersebut, membuat ONIC unggul dalam rotasi lane dan map control. Formasi ONIC yang cukup solid membuat BTR kesulitan untuk mendapatkan space dan momentum untuk mewujudkan ambush.

Ditambah lagi, BTR kehilangan 2 outer turret di top dan bot lane yang didapatkan ONIC pada menit 5 dan membuat pergerakan BTR menjadi semakin dipersempit.

Game Play ONIC

Mengetahui posisi BTR yang sangat tertekan, ONIC memancing untuk selalu melakukan team fight.

ONIC sendiri berniat untuk terus menempatkan BTR di bawah tekanan mereka. Tentunya, bagi BTR sendiri bermain di bawah tekanan lawan sejak fase early game bukanlah hal yang mudah. Ditambah lagi, BTR juga tidak memiliki banyak opsi dalam menghadapi game play ONIC.

Opsi-opsi seperti melakukan ambush ataupun split push menjadi keputusan besar yang memiliki banyak resiko bagi BTR. Pada akhirnya, BTR tidak mampu menciptakan gerakan yang efisien untuk membalikkan keadaan. Disisi lain, ONIC yang sukses mempertahankan konsistensi formasinya di game 1 bergerak ke area lord.

Dengan bantuan lord, ONIC dapat memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dalam durasi hanya 13 menit atas BTR. Itulah pembantaian ONIC terhadap BTR di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!