siapa

Pemilik Asli Bundle Cobra Free Fire (FF), Siapa Dia?!

Ternyata sekarang kita bisa tau Pemilik Asli FF Bundle Cobra Free Fire, Siapa Dia?! jawaban tersebut bisa kalian lihat disini sekarang juga!

Melihat update yang hadir dalam game ini, ternyata terungkap Pemilik Asli FF Bundle Cobra Free Fire. Ini akan menjadi salah satu Fakta yang dapat, membuat kalian menjadi tertarik untuk memakai pengguna asli dari bundle tersebut saat bertanding juga.

Sebab yang kita tau kalau untuk saat ini, pada cerita atau lore yang hadir dalam Garena itu Bundle Cobra dipakai orang kedua. Yup jadi pemilik asli pada bundle tersebut, memang bikin kita penasaran siapa sih yang berhak memiliki bundle terkuat sekarang ini?

Update yang hadir dalam game Free Fire selalu bagus, bahkan kalian bisa dapat banyak sekali item keren untuk dicoba dari hal tersebut. Apalagi saat ini juga, Event Cobra Next Stage Free Fire memang lumayan keren dan ga akan boleh kita abaikan.

Dari sini juga Event FFML Season 3 Di Free Fire, sudah selesai dan telah berhasil mencapai puncak dari event tersebut. Sehingga kita semua tentu saja senang, karena dari situ hadiah yang bisa didapat lumayan banyak ya.

Apalagi mengetahui langsung Pemilik Asli FF Bundle Cobra Free Fire, kita pasti akan jadi salah satu hal yang bagus banget sekarang. Dengan begitu, tidak ragu lagi deh kalian menggunakan Bundle ini pada pemilik aslinya itu.

Pemilik Asli FF Bundle Cobra Free Fire

Jadi bisa dibilang dalam game ini, bundle yang hadir itu punya pemilik dan tentu saja dipakai langsung oleh sang pemilik asli ketika bertanding. Tetapi hal seperti ini, berbeda sama Bundle Cobra Free Fire yang bakalan muncul sebentar lagi ya.

Tentu saja dari Pemilik Asli tersebut, mungkin kalian tidak akan mau untuk abaikan hal tersebut. Karena memang Pemilik Asli dari Bundle tersebut itu, ternyata punya salah satu fakta kalau memang bundle ini sangat menarik.

Nah jika kalian ingin tau, Karakter Kla Free Fire yang menjadi salah satu pemilik Asli dari Bundle tersebut. Yup siapa sangka, kalau Bundle terbaru ini dimiliki oleh karakter yang ternyata tidak pernah terlihat lagi pada game Free Fire tersebut juga.

Lalu sekarang Bundle Cobra itu diberikan pada Karakter Shirou Free Fire, ini merupakan pemberian dari Kla sebagai pemilik sebelumnya. Namun ini tidak mudah, dia harus selesaikan tantangan bergulat melawan salah satu champion pada saat itu.

Awal kisah ini Bundle Cobra yang dipakai oleh Shirou itu, tidak sengaja ya terpakai ketika sedang disergap oleh sekawanan pencuri Paket. Nah pada perkelahian tersebut, Paket yang harus dibawah untuk Klaa malah terbuka dan membuat Shirou pakai bundle itu.

Setelah itu dia langsung kabur dan mengalami kejar – kejaran, hingga dia terlepas karena melempar Granat Cobra Terbaru yang bakalan ada dalam game Free Fire ini juga.

Pada saat berada diarena pertempuran, Kla muncul dan berkata “Kau lagi pakai Costume ku ya? Baiklah kau boleh menyimpan itu, dengan satu syarat” Disitu pertandingan gulat akhirnya dimulai dan Klaa menjadi saksi Shirou yang menang di pertandingan itu.

Informasi mengenai Pemilik Asli FF Bundle Cobra Free Fire, akan menjadi salah satu hal yang bermanfaat untuk kalian semua. Jadi tentu saja kalian tidak akan boleh lupa, untuk mencoba Bundle baru itu dengan Karakter Kla yang memegang asli bundle ini ya.

Semua itu dihadirkan secara special oleh Garena, jadi kalian jangan lupa untuk tau Cara Mendapatkan Coin Cobra Free Fire. Karena pada Event yang hadir ini, Coin tersebut bisa kalian gunakan untuk mendapat banyak sekali hadiah menarik untuk ditukar.


Lalu jangan lupa untuk Ikuti terus info baru dari game Free Fire atau game Lainnya, dengan cara Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu itu akan bantu kalian, supaya selalu tau informasi baru lainnya dari game ini ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie