siapa

Penampakan Tsurumi Island, Pulau Terakhir Inazuma Genshin Impact V2.2

Ini bocoran penampakan dari Tsurumi Island yang akan menjadi pulau terakhir Inazuma di Genshin Impact.

Update Genshin Impact v2.1 merilis dua pulau baru bernama Seirei Island dan Watatsumi Island. Kedua pulau ini sudah memakan cukup banyak storage, dan kabarnya ada satu pulau terakhir yang rilis di v2.2 mendatang.

Pulau tersebut bernama Tsurumi Island, pulau ini memiliki lokasi yang cukup jauh dari kedua pulau yang sudah rilis. Tsurumi Island terletak dibagian selatan Tatarasuna Island dan sebelah barat Seirei Island.

Sebelumnya, Map Inazuma digadang-gadang akan menjadi map terkecil dari dua map yang sudah hadir sebelumnya, namun hal ini diluar digunakan karena pada map Inazuma ternyata memiliki wilayah yang sangat luas.

Dengan adanya pulau Tsurumi Island sebagai pulau terakhir, itu artinya, akan ada sekitar 6 pulau utama yang menjadi bagian dari region tersebut.

Setiap pulau dipisau dengan air laut yang memungkian pemain bisa menyebrang antar pulau. Tak hanya itu jumlah Electroculus juga lebih banyak dari dua region lain seperti Liyue dan Monstadt.

Setelah kita melihat dua pulau yang rilis pada update hari ini, bagi kalian yang penasaran, para leaker sudah memberikan bocoran penampakan dari Tsurumi Island yang akan menjadi pulau terakhir di Inazuma.

Penampakan Tsurumi Island Genshin Impact

Tsurumi Island akan memiliki cuaca yang cukup gelap dengan banyak awan hitam di sekitarnya, saat ini, pulau tersebut sudah terlihat penampakan jika kalian lihat di Seirei Island.

Bagian tengah pulau Tsurumi Island terdapat danau yang gelap dengan aura ungu yang berkilauan, tempat tersebut juga sepertinya terlihat cukup angker yang menakutkan.

Tsurumi Island sendiri akan dirilis pada update V2.2 mendatang, yang mana untuk bocoran banner pertama akan dirilis karakter baru Yae Miko.

Kabarnya, Yae Miko ini merupakan orang penting di Inazuma, dan bahkan ada bocoran bahwa dialah yang merupakan Archon Electro.

Banyak teori yang menyebutkan hal ini, Raiden Shogun saat ini merupakan orang yang disebut sebagai Archon Electro, namun kabarnya Yae Miko lah yang merupakan Archon asli. Benar atau tidaknya kita hanya perlu menantikannya di update v2.2 mendatang.

Lokasi Tsurumi Island

Lokasinya terdapat di bagian selatan Tatarasuna Island dan sebelah barat Seirei Island. Kalian bisa melihat pada map diatas yang merupakan lokasi dari Tsurumi Island.

Map terakhir ini sangat menarik untuk ditunggu, pasalnya untuk update 2 map saja sudah memberikan update yang sangat besar untuk platfrom mobile.

Dengan rilisnya map Tsurumi Island sudah dipastikan bahwa Genshin Impact akan semakin membengkak. Mungkin beberapa dari kalian akan gugur dalam update ini.

Nah itu saja bocoran penampakan Tsurumi Island yang menjadi pulau terakhir di Inazuma pada game Genshin Impact. Bagaimana semakin menarik bukan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie