esportsku
Media Esports Indonesia

Pendaftaran PINC 2020 Ladies Tournament Telah Dibuka!

Pada PINC 2019 tahun lalu, yang berhasil keluar sebagai juara PINC 2019 Ladies Tournament adalah tim Belletron Esports. Tim yang satu ini memang tidak mendapatkan Chicken dinne. Namun, tetapi placement point dan juga kill point dari Belletron Esports membuat tim ini menjadi juarar di PINC 2019.

RevivaLTV
0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah Tournament PUBG, Sekarang PUBG akan mengadakan Pendaftaran PINC 2020 Ladies Tournament . Jadi untuk tournament ini diperuntukkan untuk tim perempuan yang bermain. Cukup menarik untuk ditunggu, karena banyak tim yang akan mengikuti tournament kali ini. Disini kami akan memberikan Informasi Mengenai tournament untuk para ladies ini!.

Sedikit lagi PINC 2020 Ladies Tournament akan membuka pendaftaran untuk mengikuti tournament. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile paling bergengsi untuk tim wanita. Untuk mengikuti tournament ini kalian hanya harus mendaftar tim dan slotnya juga terbatas, jadi mungkin kalian harus cepat.

Pada PINC 2019 tahun lalu, yang berhasil keluar sebagai juara PINC 2019 Ladies Tournament adalah tim Belletron Esports. Tim yang satu ini memang tidak mendapatkan Chicken dinne. Namun, tetapi placement point dan juga kill point dari Belletron Esports membuat tim ini menjadi juarar di PINC 2019. Cukup unik dalam memenangkan tournament, walaupun tidak mendapatkan chicken dinner.

Untuk mengikuti event yang satu ini, pendaftarannya hanya 2 hari saja!. Pendaftaran dimuali dari tanggal 10 juli hingga 11 Juli. Setelah itu pendaftaran ditutup. Jika kalian ingin mendaftarkan tim, mungkin sudah terlambat sekarang. Selain itu, ada banyak tim yang diundang untuk mengikuti tournament ini. Biasanya tim terkenal yang memang biasanya mengikuti tournament yang besar ini.

Pendaftaran PINC 2020 Ladies Tournament

Disini kami akan memberikan daftar tim yang diundang dalam mengikuti PINC 2020 ladies. Tim yang diundang kali ini sangatlah  kuat karena yang mengikutinya adalah tim terkenal. Sekitaran ada total 6 tim yang diundang untuk mengikuti PINC kali ini.

TIM YANG DIUNDANG PINCH 2020

  •  Rex Regum Qeon (RRQ)
  • BOOM Esports
  • Belletron Esports
  • Aerowolf
  • Alter Ego
  • ONIC Esports

Banyak tim kuat yang diundang kali ini. Bahkan tim yang menjuarai PING 2019 akan ikut bermain juga tahun ini. Akan sulit untuk melakukan prediksi bila hanya melihat sebagaia tim kali ini. Mungkin masih banyak tim lain yang akan mengikuti tournament kali ini.

Tim kuat seperti Belletro Esport dan bahkan RRQ juga akan mengikuti tournament kali ini. Mungkin hal ini akan menjadi lebih sulit. Tidak lupa dengan Aerowolf dan ONIC, mungkin tournament kali ini akan menarik perhatian player PUBG.

baca juga :

Itulah Informasi mengenai Pendaftaran PINC 2020 Ladies Tournament. Tournament kali ini mungkin akan lebih meriah dibanding dengan sebelumnya. Tim yang ikut serta kali ini sangatlah menarik untuk di tonton dan juga membuat kita penasaran, siapa yang akan menjuarai PINC 2020 Ladies Tournament kali ini. Ikut juga Media Sosial Kami di Instagram  Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!