siapa

Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup (PCC) Resmi Dibuka!

PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan turnamen terbuka, yakni PUBG Mobile Community Cup (PCC). Pendaftaran turnamen ini resmi dibuka sejak kemarin, Minggu tanggal 8 Agustus 2021.

Saat ini pendaftaran PUBG Mobile Community Cup (PCC) resmi dibuka. Ini merupakan turnamen terbuka bagi para komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memilki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain PUBG Mobile tersebar.

Selain permainan normal, PUBG Mobile termasuk ke dalam game esports. Artinya game PUBG Mobile hadir dalam scene professional. Turnamen PUBG Mobile mempertemukan berbagai tim professional.

Untuk bisa bertanding di dalam turnamen PUBG Mobile, baik yang resmi maupun tidak, seorang pemain haruslah bergabung ke tim esports terlebih dahulu.

Meskipun begitu tak jarang PUBG Mobile menyediakan turnamen terbuka bagi tim serta komunitas baru. Itu merupakan gerbang awal untuk masuk ke dunia pro scene game battle royale ini.

Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup (PCC) Resmi Dibuka!

 pendaftaran PUBG Mobile Community Cup (PCC)

PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan turnamen terbuka, yakni PUBG Mobile Community Cup (PCC). Pendaftaran turnamen ini resmi dibuka sejak kemarin, Minggu tanggal 8 Agustus 2021.

Turnamen terbuka ini merupakan turnamen bagi komunitas PUBG Mobile. Kamu yang biasa mabar dengan teman-temanmu, bisa mengikuti turnamen PUBG Mobile Community Cup (PCC) ini.

PCC merupakan turnamen bagi komunitas PUBG Mobile. Penyelenggara turnamen ini ialah pihak PUBG Moblie ID Official sendiri. Nantinya pertandingan turnamen ini akan berlangsung secara online.

Turnamen PCC ini pertama hadir pada tahun 2019 lalu dan telah terbukti berhasil menumbuhkan persaingan di dunia komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Prize pool ataupun total hadiah dari PCC setiap tahunnya pun terbilang cukup besar. Kali ini di tahun 2021, PCC hadir dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah.

 

Kamu bisa mendaftarkan komunitas PUBG Mobile kamu ke PCC ini dengan klik link pendaftarannya di sini. Di sana kamu cukup masukkan nama tim dan logo tim sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Masukkan pula kontak tim seperti nomor handphone, email, dan ID Discord. Lalu lengkapilah identitas member dengan maksimal 5 orang pemain.

Sampai saat ini, total tim yang telah mendaftarkan diri ke PUBG Mobile Community Cup (PCC) telah mencapai 1781 tim komunitas. Dan angka itu terus bertambah hingga waktu penutupan PCC ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie