Pendapat James Tentang Liam Kembali Ke RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6!

Kehadiran Liam pada tim RRQ Hoshi sendiri merupakan keputusan James yang mana memang sudah waktunya untuk Liam kembali pada tim utama RRQ Hoshi. Hal ini juga sudah dia putuskan sewaktu turnamen MDL musim pertama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

RRQ Liam merupakan salah salah satu sosok yang ikonik bagi RRQ, kehadiran Liam bersama RRQ sejak dirinya menyandang nama RRQ O2 yang mana kala itu hanya ada beberapa player RRQ saja seperti RRQ Lemon dan juga Tuturu. Akhirnya kini Liam akan kembali bermain di MPL ID Season 6!

Kehadiran Liam yang kembali lagi tim utama yakni RRQ Hoshi kini memiliki dampak positif bagi para penggemarnya. Sosok Liam merupakan salah satu karakter yang sepertinya wajib ada di RRQ, yang mana dirinya sudah hadir sejak awal dibentuknya RRQ Hoshi bersama dengan dirinya, Tuturu, dan Lemon yang bisa bilang mereka bertiga merupakan ikonik dari tim Juara bertahan MPL ini.

Pada MPL ID Season 6 kita harus kehilangan sosok Tuturu yang mana sebelumnya memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu, kemudian James membawa Liam yang merupakan kapten dari RRQ Sena untuk bermain kembali di MPL ID Season 6 bersama tim utama RRQ Hoshi. Liam sendiri disebutkan akan mengganti kekosongan Tuturu yang mena sudah pensiun lebih awal.

Pendapat James Tentang Liam Yang Kembali Ke RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6

Kehadiran Liam pada tim RRQ Hoshi sendiri merupakan keputusan James yang mana memang sudah waktunya untuk Liam kembali pada tim utama RRQ Hoshi. Hal ini juga sudah dia putuskan sewaktu turnamen MDL musim pertama.

Menghadirkan Liam juga merupakan pilihan yang terbaik, yang mana dia sendiri sudah bersama RRQ sejak lama. Hal ini lantas akan membuat RRQ sama sekali tidak mengalami masalah yang signifikan setelah kepergian Tuturu.

Walaupun sudah kembali ke Tim utama, namun menurut James Liam akan di cadangkan terlebih dahulu. Liam akan akan dimainkan jika salah satu tanker baik itu Vyn maupun James sedang menagalami penurunan performa, maka Liam siap untuk masuk dan menggantikan mereka.

Hal ini dinyatakan dalam video dibawah ini pada menit ke 5.16 dimana pewawancara menanyakan tentang liam

Adapun Liam sendiri bermain sebagai role Tank atau Support yang mana belakangan ini memang tengah menjadi andalan untuk melakukan counter pada Hyper Carry.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja, Pada gelaran turnamen MDL ID juga Liam sudah dinobatkan sebagai pemain Tank terbaik di MDL Indonesia Season pertama yang mana dirinya kini bersiap untuk menyandang tersebut kembali ketika bermain di MPL ID Season 6.

Turnamen terbesar yang paling bergengsi di Indonesia yakni MDL dan juga MPL ID sudah dimulai pada tanggal 10 Agustus untuk MDL dan 14 Agustus 2020 yang mana turnamen ini akan menghadirkan banyak tim yang kuat untuk bermain.

Tentunya bagi kita yang merupakan pemain Mobile Legends sudah tidak sabar untuk menanti perjalanan panjang bagi setiap tim untuk menghadirkan yang terbaik di ajang kali ini.

Nah bagaimana menurut kalian tentang RRQ Liam yang kini bermain bersama dengan RRQ Hoshi di Tim utama yang akan bertanding pada MPL ID Season 6? Tentunya sangat menarik bukan? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!