siapa

Pendapat OURA Soal Mage Lemon Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Pendapat OURA Soal Mage Lemon Mobile Legends (ML). Simak pada artikel berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu veteran untuk tim RRQ Hoshi yaitu Lemon. Salah satu sosok yang paling ikonik untuk tim RRQ Hoshi ini telah meraih banyak prestasi bersama tim tersebut. Lemon dikenal dengan hero-hero mage yang ia sering gunakan. Berikut ini Pendapat OURA Soal Mage Lemon Mobile Legends (ML).

Lemon memang adalah sosok yang sering berganti role untuk tim RRQ Hoshi semenjak MPL ID Season 1. Dirinya pernah bermain sebagai midlaner, EXP Laner serta Gold Laner. Dengan begitu juga Lemon memiliki fans yang cukup banyak dan Lemon juga menjadi panutan player yang lainnya.

Lemon dijuluki sebagai “Alien” karena memang gameplay yang ia berikan tidak terpikirkan oleh lawannya sehingga pemikirannya tersebut bisa dibilang diluar dari keahlian pemain yang lainnya. Lemon akan bermain dengan tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 nanti.

Lemon dengan hero magenya memang tidak bisa dipisahkan karena memang dengan hero mage tersebut Lemon memiliki gameplay yang berbeda dan tak terpikirkan. Hal tersebut pun juga diakui oleh salah satu legenda di Evos Legends yaitu OURA. Simak pada artikel berikut ini.

Pendapat OURA Soal Mage Lemon Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming, dirinya kali ini mereaksi vidio-vidio TikTok dan ada vidio Lemon kali ini yang menggunakan Mage. Berikut ini adalah reaksinya dalam Vidio:

“Dia ini kalau main Mage gaperlu ditanya lagi sih dia kalo main mage. Memang Lemon itu dikenal sebagai (Role) Magenya. Magenya itu dia udah paham banget semua hero mage, dan untuk (MPL) Season 10 ini Lemon masih main, untuk ke M4 nanti.”

Dari tanggapan OURA memang Lemon juga tidak diragukan dengan permainan hero mage yang ia miliki sudah paham masing-masing hero Mage. Dirinya juga bersiap untuk MPL ID Season 10 menuju M4 World Championship.

Itulah penjelasan mengenai Pendapat Oura mengenai Mage dari Lemon.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie