siapa

Pendapat Pak AP terkait RRQ VS Geek Fam Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Pak AP terkait RRQ VS Geek Fam Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Pertandingan Turnamen MPL ID Season 10 sudah melaksanakan minggu pertamanya. Masing-masing tim memberikan performa yang terbaik diminggu pembuka kali ini. Kali ini ada Pendapat Pak AP terkait RRQ VS Geek Fam Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini ada pendapat dari CEO RRQ sendiri yaitu pak AP terkait pertandingan RRQ VS Geek Fam yang cukup mengejutkan.  Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Pendapat Pak AP terkait RRQ VS Geek Fam Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel resmi miliki Team RRQ, kali ini Pak AP memberikan tanggapannya terkait pertandingan RRQ VS Geek Fam yang bisa dibilang cukup mengejutkan tersebut.

“Kalau menurut saya tadi ada pemain PH (Baloyskie) tadi lumayan ngaruh. Lumayan ngaruh jadi boleh dibilang tadi lumayan panik, gak tau apa game pertamanya mungkin kaget karena kita buta juga dengan gameplay Geek Fam yang baru, dengan predikat juara bertahan harusnya kita bisa lebih baik, Jadi game 1 menurut saya mereka (Geek Fam) bener-bener persiapin diri dengan baik.”

Menurut pak AP mengatakan bahwa tim Geek Fam dengan pemain PH yang ada di roster mereka sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Karena RRQ Hoshi pun harus kalah pada game 1 meskipun pada akhirnya skor menjadi 2-1 atas Geek Fam ID.

Itulah penjelasan mengenai pak AP tentang tanggapannya RRQ Hoshi melawan Geek Fam Indonesia. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie