Pendapatan PUBG Mobile 2 Triliun Rupiah Selama 5 bulan!

Menurut SensorTower, PUBG Mobile mendapatkan keutungan yang sangat fantastis dari kedua Android dan iOS. Mendapatkan keuntungan sebesar $176.3 juta membuat PUBG Mobile seperti tambang emas pribadi milik Tencent.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile adalah port dari game PC yang bernama sama, PUBG. PUBG Mobile sendiri adalah port resmi yang di kembangkan oleh Tencent untuk device mobile. Popularitas PUBG sebagai game battel royale sudah tidak diragukan, baik kedua port PC maupun mobile. Kali ini Pendapatan PUBG Mobile 2 Triliun Rupiah Selama 5 bulan!

Menurut SensorTower, PUBG Mobile mendapatkan keutungan yang sangat fantastis dari kedua Android dan iOS. Mendapatkan keuntungan sebesar $176.3 juta membuat PUBG Mobile seperti tambang emas pribadi milik Tencent.

Pendapatan PUBG Mobile Empat Kali Lebih Besar

Keuntungan yang didapatkan bahkan empat kali lipat lebih besar dibanding tahun lalu, dengan setengah keuntungan milik PUBG Mobile berasal dari Cina. Keuntungan yang sangat besar ini didukung karena banyaknya player yang rela mengeluarkan uang untuk sebuah kosmetik, terlebih kosmetik limited.

PUBG Mobile sudah menjadi aplikasi/game yang teruntung sejak Agustus 2019, berada di posisi teratas terus-menerus sebagai raja diikuti Fate/Grand Order di posisi kedua. Januari adalah bulan terbaik bagi Tencent karena libur tahun baru dan tahun baru China yang mendekati.

Bersaing Dengan Arena Of Valor

Pada bulan Januari sendiri, PUBG Mobile saling bersaing dengan Honor of Kings atau lebih dikenal sebagai Arena of Valor. Kedua game milik Tencent ini memiliki keuntungan yang besar, AoV meraup keuntungan sebesar $151,3 juta pada bulan Januari lalu saja.

“Top Grossing Games Worldwide for January 2020

Ditambah lagi dengan popularitas AoV dan PUBG Mobile, keuntungan dari penjualan ini mungkin dapat digunakan sebagai peningkatan scene esport di game masing-masing.

PUBG Mobile yang juga baru saja merilis update dan kemungkinan besar akan mendatangkan Elite Pass akan kembali meraup keuntungan besar. Pasalnya banyak player yang akan mengeluarkan uang untuk membeli skin kesayangan mereka.

Baca Juga : Karakter Carlo Baru PUBG Mobile Season 12

PUBG Mobile yang pertama rilis karena adanya kerja sama antara PUBG Corporation dengan Tencent ini menjadi aplikasi/game terfavorit para pengguna Android dan iOS di dunia. Sebagai battle royale mobile, PUBG Mobile mengalahkan game lain seperti Knives Out dan Free Fire.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!