esportsku
Media Esports Indonesia

Pendaratan Terbaik FF Pakai Cara Landing Free Fire Ini!

Setelah beberapa detik kemudian, akhirnya semua player akan dipindahkan kedalam pesawat. Nantinya mereka semua akan melakukan sebuah pendaratan menggunakan pesawat yang terbang melintasi pulau

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap game Battle Royale, semua player pastinya akan berkumpul di sebuah pulau kecil sebelum nantinya naik ke atas pesawat. Hal ini juga sama terjadi di game Free Fire, semua player akan dikumpulkan dalam pulau kecil sebelum melakukan pertempuran. Di sini kalian akan menemukan banyak player, serta kalian juga bisa melihat tingkah laku player di pulau tersebut. Kali ini kalian bisa melakukan Pendaratan Terbaik FF Pakai Cara Landing Free Fire Ini!

Setelah beberapa detik kemudian, akhirnya semua player akan dipindahkan kedalam pesawat. Nantinya mereka semua akan melakukan sebuah pendaratan menggunakan pesawat yang terbang melintasi pulau, otomatis semua player akan turun dan langsung melakukan looting. Supaya mereka semua bisa bertahan hidup, dari serangan player lainnya didalam pertandingan.

Pastinya semua akan langsung turun dan mencari senjata, namun jika turun tidak memperhatikan sekitar kemungkinan kalian akan mati dengan mudah nanti.

Nah tentu saja ada beberapa tips juga ketika kalian sedang memilih tempat pendaratan. Hal ini supaya kalian bisa mendapatkan item free fire banyak serta lebih awet bertahan didalam pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips tentang melakukan pendaratan dengan benar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Khusus Pemula Free Fire

 

Pendaratan Terbaik FF Pakai Cara Landing Free Fire Ini!

Sekarang ini sudah ada banyak player dan gameplay yang berbeda – beda, tentu saja ini perlu dilakukan supaya pendaratan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

  1. Gunakan Bounty Token

Pendaratan Terbaik FF

 

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan item loadout Bounty Token. Nah kalau ini khusus yang sudah terbiasa barbar saja ya, karena loadout ini hanya akan berguna ketika kalian melakukan First Blood FF.

Jadi secara otomatis kalian juga harus turun lebih awal, supaya bisa membunuh musuh yang ada didekat kalian. Pokoknya harus melakukan First Blood, jika tidak maka Loadout ini tidak akan berfungsi. Apabila berhasil, kalian bisa mendapatkan item level tinggi nanitnya.

 

  1. Cara Landing FF – Pilih Lokasi yang jauh dari pesawat

Lokasi Snowman FF Dapat Token Sock Free Fire

Nah hal ini juga cukup penting kalian lakukan, sebab jika memilih lokasi di jalur pesawat kalian akan lebih sering bertemu dengan musuh. Oleh karena itu, pilihlah lokasi yang sekiranya jauh dari jalur pesawat tersebut melaju.

Tidak harus selalu turun di tempat yang ramai, kalian bisa turun di tempat yang sepi juga. Selain itu, tempat sepi biasanya mempunyai tingkatan item looting yang cukup banyak juga. Sehingga kalian bisa leluasa untuk melakukan looting dan mencari banyak item disana.

 

  1. Saat sudah turun langsung cari item dan senjata sedapatnya

Mode Baru Snowball FF Dan Mode Fatal Blade Free Fire

Saat kalian sudah berhasil turun, maka jangan sampai lupa untuk mencari yang namanya senjata ataupun item perlengkapan lainnya. Hal ini akan membantu kalian, ketika sedang berhadapan dengan seorang musuh. Senjata mempunyai banyak jenis, jika belum ada senjata andalan kalian gunakan senjata yang ada dulu.

Hal ini supaya membuat keadaan kalian aman, sehingga tidak mati dengan mudah. Apabila kalian sudah menemukan senjata favorit kalian, maka langsung gantikan dengan senjata yang sedang kalian gunakan sekarang.

 

Nah itulah beberapa tips Pendaratan Terbaik FF yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Melakukan pendaratan adalah awal kalian bertempur di dalam pertandingan, jadi jangan sampai salah untuk melakukan pendaratan ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!