Penentuan GEEK FAM JR Menuju Babak Penyisihan

match kedua antara AURA melawan GEEK menjadi penentuan dapatkan GEEK menyelamatkan poinnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di match kedua pertemuan antara AURA ESPORTS melawan GEEK FAM JR. Keduanya semakin memiliki selisih poin dan posisi yang sangat jauh di klasemen sementara MDL ID Season 2.  AURA memiliki 10 poin di atas GEEKFAM. Terlebih lagi atas kemenangan AURA di match sebelumnya.

Tentunya match kali ini menjadi penentuan bagi GEEK untuk menyelamatkan tim nya menuju babak penyisihan. Dapatkan GEEK mengamankan poin atas AURA dan menuju match ke-3?

Langsung saja kita simak pembahasan match kedua AURA ESPORTS VS GEEKFAM JR.

Objektif Gaming Despair GEEK

youtube geek fam

Mengetahui posisinya yang tidak aman sebab kekalahan di match pertama membuat GEEK bermain dengan sangat objektif. Dapat dilihat dari menit-menit awal permainan, meskipun AURA Seni Budaya dapat mempickoff GEEK Ramzu, namun GEEK berhasil menghancurkan gold shield milik AURA.

Bahkan jumlah pendapatan gold antara wanwan dari seorang GEEK Despair yang belum mendapatkan point kill sudah berhasil mengimbangi gold milik AURA Seni Budaya yang telah mendapatkan 2 point kill.

Ling Menjadi Kesalahan GEEK

Dengan menggunakan ling sebagai core pertama dari tim GEEKFAM JR membuat hc dari seorang AURA Seni Budaya menjadi semakin bebas dan leluasa memberikan terror.

Bagaimana tidak? ling yang notabene nya adalah hero yang sangat memerlukan blue buff harus terpongkeng sebanyak 2 kali. Cover yang terfokus untuk melindungi second core yakni wanwan GEEK Despair semakin membuat AURA berada di atas GEEK.

Goodbye GEEKFAM JR

Berhasilnya helcurt AURA Seni Budaya untuk memberikan damage yang sangat besar dalam team fight berhasil menumbangkan set up sekaligus pemain-pemain dari GEEK. Ditambah lagi turret-turret yang berhasil didapatkan oleh AURA hanya dalam 5 menit pertama.

Hal tersebut menjadi tanda awal bahwa game akan berakhir dengan cepat jika GEEK tidak mampu mengimbangi permainan dari tim AURA ESPORTS.

Betul saja, pada menit ke-6 inisasi kembali dimulai oleh AURA di daerah blue buff milik ling GEEK Ramzu. Inisasi tersebut berhasil dengan sekejap untuk meratakan tim lawan. AURA dapat mengakhiri pertandingan di match ke-2 pada menit ke-9 dan mengucapkan selamat tinggal kepada GEEKFAM JR.

Itulah dia, pembahasan singkat mengenai Penentuan GEEKFAM JR Menuju Babak Penyisihan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!