Pengaturan ADS untuk Permainan 4 Jari di PUBG Mobile

Sebagai game battle royale yang kompleks, pemain PUBG Mobile bisa melakukan berbagai cara untuk bisa menguasai game ini. Belum lagi karena game ini sangat mengedepankan optimalisasi UX (pengalaman bermain) agar pemain bisa dengan leluasa mengatur model permainan ternyamannya.

Banyak cara yang bisa kamu guakan untuk memainkan PUBG Mobile. Salah satunya ialah dengan menggunakan 4 jari. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai pengaturan ADS untuk permainan 4 jari di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Untuk bisa menguasai game ini, pemain membutuhkan tips dan trik. Berbagai cara, teknk, dan strategi pun dikembangkan oleh para pemain PUBG Mobile.

Salah satu cara untuk memainkan game ini ialah dengan menggunakan 4 jari sekaligus. Untuk kamu yang masih awam akan cara bermain model ini, berikut ini informasinya.

Baca juga: Sensitivitas untuk Permainan 3 Jari di PUBG Mobile Lite

Pengaturan ADS untuk Permainan 4 Jari di PUBG Mobile

Sebagai game battle royale yang kompleks, pemain PUBG Mobile bisa melakukan berbagai cara untuk bisa menguasai game ini. Belum lagi karena game ini sangat mengedepankan optimalisasi UX (pengalaman bermain) agar pemain bisa dengan leluasa mengatur model permainan ternyamannya.

Umumnya pemain akan bermain menggunakan jempol. Ini merupakan cara pemain pemula biasanya. Ada pula yang menggunakan jari telunjuk.

Nah lantas ada pula yang menggabungkan kedua jari tersebut untuk bermain. Jadi 4 jari digunakan dalam bermain PUBG Mobile. Yang dimaksud ialah dengan dua jari jempol dan dua jari telunjuk.

Bermain dengan 4 jari merupakan salah satu cara yang umum digunakan oleh pemain PUBG Mobile. Sebutan lain untuk cara ini ialah mode cakar. Hal itu karena bentuk jari pemain ketika bermain bagaikan sedang mencengkram ponsel kita. Bagaikan elang yang sedang mencengkram mangsanya dengan cakarnya.

Dengan menggunakan 4 jari, pemain bisa menekan dua tombol sekaligus. Dengan dibolehkannya pemain untuk mengatur tata letak tombol membuat pemain jadi mudah dalam membuat permainan  ternyamannya.

Berikut ini pengaturan ADS untuk permainan 4 jari di PUBG Mobile.

  • TPP tanpa Scope: 80-100%
  • FPP tanpa Scope: 80-95%
  • Red Dot, Holographic: 55-60%
  • 2x Scope: 50-60%
  • 3x Scope: 25-40%
  • 4x Scope: 20-25%
  • 6x Scope: 15-20%
  • 8x Scope: 8-13%

Keuntungan Bermain dengan Mode Cakar 4 Jari

Gurugamer

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, permainan dengan mode cakar 4 jari ini membuat pemain bisa menekan dua tombol sekaligus. Ditambah lagi dengan dibolehkannya pemain mengubah tata letak tombolnya.

Dengan kondisi seperti itu pemain bisa melakukan berbagai trik yang membutuhkan penekaran dua tombol sekaligus. Misalnya ialah trik Crouch Jumping, Jump Shot, Drop Shot, Prone Jumping, dan trik lainnya yang membutuhkan 2 penekanan terhadap 2 tombol sekaligus.

Baca juga: 5 Cara Meningkatkan Reflek 5 Jari PUBG Mobile, Wajib Tau!

Itulah informasi mengenai pengaturan ADS untuk permainan 4 jari di PUBG Mobile. Untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakan mode cakar ini, kamu bisa ikuti rekomendasi pengaturan sensitivitas di atas.

Untuk kamu yang belum pernah menggunakan mode cakar untuk bermain dan penasaran untuk mencobanya, kamu juga bisa ikuti tips ini. Mengingat karena cara ini memiliki banyak keuntungan.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment