Peningkatan Brothers in Arms di PUBG Mobile Season 16

Kali ini kami akan berikan info mengenai adanya peningkatan di fitur Brothers in Arms pada PUBG Mobile Season 16 setelah dirilisnya pembaruan versi game, yakni patch note update 1.1 lalu.

YouTube/PUBG MOBILE Indonesia

Saat ini PUBG Mobiel telah memasuki musim baru, yakni Season 16 Metro. Ini merupakan musim yang dibarengi dengan adanya pembaruan versi game, yakni patch note update 1.1 yang membawa beragam perubahan. Salah satunya ialah adanya peningkatan Brothers in Arms di PUBG Mobile Season 16 setlah dirilisnya pembaruan versi dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyajikan gameplay yang kompleks. Banyak sekali fitur yang disediakan di game ini. Mulai dari detail item seperti senjata hingga kendaraan. Hingga adanya sistem rank, level, dan sebagainya yang berlaku di game ini.

Selain itu PUBG Mobile meskipun merupakan game battle royale, juga menyediakan mode permainan lainnya. Mulai dari mode Payload yang baru diperbaru versinya, mode Infection yang hadir selama musim Halloween lalu, hingga mode Metro Royale yang baru saja hadir di update 1.1 ini. Setiap mode permainan yang disediakan di PUBG Mobile memiliki gaya permainan yang berbeda dengan tantangannya tersendiri.

Baca juga: Perubahan Lobby Season 16 PUBG Mobile, Apakah Kamu Sadar?

Pembaruan Versi 1.1 PUBG Mobile

PUBG Mobile melakukan pembaruan versi pertamanya setelah memasuki New Era pada upadte 1.0 lalu. Sekarang di update 1.1 banyak fitur di game ini yang mendapatkan peningkatan performa maupun perombakan. Salah satunya ialah hadirnya mode permainan baru Metro Royale.

Hasilnya pembaruan versi yang hadir saat pergantian musim tersebut membuat musim baru Season 16 ini mendapatkan banyak pembaruan. Bahkan musim ini pun bertemakan Metro untuk memeriahkan besarnya kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Nah salah satu dari sekian banyak pembaruan ialah adanya peningkatan Brothers in Arms. Berikut ini infonya.

Peningkatan Brothers in Arms di PUBG Mobile Season 16

Brothers in Arms
YouTube/PUBG MOBILE Indonesia

Di PUBG Mobile update 1.1 fitur Brother in Arms ditingkatkan. Fitur Brothers in Arms sendiri ialah sebuah fitur yang membuat player memiliki kasta yang berbeda di game. Setidaknya ada dua kasta yang tersedia di Brothers in Arms, yaitu Veteran untuk pemula dan Rookie untuk level advanced.

Fitur Brothers in Arms tersebut mendapatkan peningkatan di PUBG Mobile update 1.1 yang bisa dimainkan pada PUBG Mobile Season 16 Metro saat ini. PEningkatan itu ialah sebagai berikut.

1. Sistem Progres Level Veteran

Peningkatan pertama ialah terkait sistem progres level Veteran di mana player level Veteran akan mengumpulkan EXP Brothers in Arms. Nantinya EXP ini bisa digunakan untuk melakukan upgrade level Brothers in Arms.

Selain itu dengan adanya sistem EXP baru akan membuat player level Veteran akan mendapatkan keuntungan lebih. Misalnya mendapatkan sebuah ikon Veteran eksklusif, sebuah medali Veteran, bonus hadiah, dan juga pengakuan identitas Veteran eksklusif pemain.

2. Level Veteran Bisa Menilai Level Rookie

Peningkatan kedua pada Brothers in Arms ialah untuk membuat perbedaan kasta bisa saling memberikan feedback. Jika sebelumnya hanya player dengan level Rookie saja yang bisa menilai permainan player level Veteran, maka di pembaruan kali ini terjadi perubahan.

Saat ini player level Veteran dapat memberikan feedback dan penilaian ke player level Rookie dengan tagar (hastag) yang sesuai dengan kinerja player level Rookie tersebut. Dengan begitu diharapkan kedua pemain meskipun berbeda kasta akan menjalin hubungan yang lebih akrab.

Baca juga: Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Itulah info mengenai adanya peningkatan Brothers in Arms di PUBG Mobile Season 16. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro yang membawa berbagai inovasi menarik di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!