siapa

Penjelasan 2 Roamer Geek Fam Dari KB Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Penjelasan 2 Roamer Geek Fam Dari KB Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Penjelasan 2 Roamer Geek Fam Dari KB Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara Geek Fam dengan Alter Ego di minggu kelima MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Kali ini KB menganalisa pertandingan antara Geek Fam dan Alter Ego. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Penjelasan 2 Roamer Geek Fam Dari KB Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadinya yaitu KB, kali ini dirinya sedang membahas recap pertandingan di MPL ID Season 10 minggu kelima. Ada hal baru kali ini yaitu 2 roamer pada tim Geek Fam dan dijelaskan oleh KB pada menit 11:10.

Dimana Metode yang ingin diperlihatkan oleh Geek Fam tersebut, tugas movement roamer dari Lzuraaa yaitu dengan Selena dia akan mengcover bagian goldlane sedangkan tugas dari Baloyskie adalah mencari informasi dari sisi bagian Explane dan dibagian jungle.

Menurut KB dengan metode tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Tentunya hal tersebut juga sesuai dengan kondisi yang ada.

Kelebihan menggunakan metode 2 roamer menurut KB adalah Power di early game, Goldlaner & Explaner terbantu dan Ganking power yang kuat. Sedangkan untuk kelemahannya sendiri adalah late game yang kurang damage.

Itulah penjelasan dari KB terkait metode 2 roamer yang digunakan oleh tim Geek Fam untuk MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan metode 2 roamer tersebut yang dijelaskan oleh KB?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie