esportsku
Berita Esports Indonesia

Penjelasan 3 Role ML Tank, Mage dan Support

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat ini salah satu game MOBA terbaik yang ada didalam platform Android / iOS masih dipegang oleh game Mobile Legends. Game ini juga bisa menyaingi banyak Game Moba Di Android lainnya seperti Arena of Valor ataupun Vainglory.

Pada game Mobile Legends ini, terdapat 6 buah Role yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa memenangkan pertandingan dengan melawan musuh. Rank tersebut adalah Tank, Fighter, Marksman, Mage, Support dan Assassins.

Setiap berbagai Update yang dilakukan oleh Moonton, mereka biasanya akan memberikan sebuah Buff dan Nerf kepada beberapa Hero yang ada di Mobile Legends. Buff merupakan sebuah peningkatan dan Nerf merupakan sebuah pengurangan peforma pada Hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelasakan kepada kalian tentang Role Tank – Mage – Support, beserta dengan Fungsi dan Kegunaan dari Role – Role tersebut yang ada didalam game Mobile Legends ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Penjelasan Role Tank – Mage – Support Di Mobile Legends

  1. Role Tank

Role pertama yang kami jelaskan ini adalah Role Tank. Role yang satu ini mempunyai Health Point yang sangat tinggi dibandingkan dengan Role hero lainnya. Selain itu juga Role Tank mempunyai tingkat pertahanan yang cukup tinggi juga, namun tingkat damagenya dibawah dari Role Lainnya.

Hero Tank juga mampu memberikan Efek Crowd Control yang sangat berguna untuk membantu War. Kalian yang sering menggunakan Role satu ini tidak boleh menjadi Pengecut dan harus berani untuk menjadi Limit bagian depat.

Keuntungan Role Tank:

  • Punya Jumlah HP yang sangat banyak
  • Armor dan Magic Resis yang sangat kuat
  • Mempunyai efek Crowd Control yang menyebalkan

Kelemahan Role Tank:

  • Lebih sering terkena Damage
  • Peminat Role ini jarang sekali

Baca juga : 5 Hero Tank Yang Meta Pada Season 14 Mobile Legends 

 

  1. Role Mage

Role selanjutnya adalah Role Mage. Role yang satu ini sudah menjadi salah satu heroik dari para Hero di Mobile Legends. Hero Mage bisa memberikan kemampuan yang sangat Dasyat dengan menggunakan Skill milik mereka. Mage mempunyai tingkat bahaya yang cukup tinggi, baik di Early bahkan Late game.

Damage yang dihasilkan oleh Hero Mage ini sangatlah besar dan bisa mendominasi 1 Lane. Mage juga mampu membunuh Hero Musuh dengan sekali Combo saja.

Keuntungan Role Mage:

  • Damage yang sangat tinggi
  • Mempunyai keunikan tersendiri
  • Mudah digunakan

Kelemahan Role Mage:

  • Hp yang rendah
  • Menjadi incaran musuh
  • Terlalu banyak menggunakan Mana

 

  1. Role Support

Role terakhir ini adalah Role Support. Pada dasarnya Role ini hanya akan memberikan sebuah Skill penyembuh saja, seperti contohnya adalah Hero Estes yang mempunyai kemampuan Heal di atas kewajaran. Namun bukan hanya itu saja, ada juga Hero Support yang bisa menghilangkan Efek Crowd Control musuh yang menyebalkan.

Hero Support ini juga sangat berguna sekali karena bisa menjaga anggota teamnya dari Darah sampai juga kemampuan untuk menjaga agar tidak ada yang terkena Efek dari Crowd Control. Jika sedang melakukan War, kalian yang menggunakan Support harus berada dibagian belakang agar tidak jadi sasaran empuk.

Keuntungan Role Support:

  • Sangat mudah untuk digunakan
  • Bisa memberikan Heal ataupun Efek Anti CC Kepada Team

Kelemahan Role Support:

  • Damage yang dihasilkan sangat rendah (Sama seperti Tank)
  • Menjadi Target utama dari musuh

 

Nah itulah beberapa penjelasannya yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Mana Role yang kalian suka pada penjelasan di atas itu?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie