siapa

Penjelasan DeanKT Soal Dlar Tim MDL Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Penjelasan DeanKT Soal Dlar Tim MDL Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 saat ini sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Ini Penjelasan DeanKT Soal Dlar Tim MDL Evos Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini penjelasan dari DeanKT terkait tim untuk MDL di Evos setelah Dlar turun ke MDL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Penjelasan DeanKT Soal Dlar Tim MDL Evos Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube Nastasia Adeline, kali ini DeanKT memberikan tanggapannya terkait perpindahan Dlar menuju tim MDL. VP Evos Esports tersebut juga memberikan penjelasannya untuk tim MDL seperti dalam menit 39:52.

“Guys MDL itu bisa ikut turnamen apapun MPL ngak bisa, jadi kalau MPL udah selesai atau MDL udah selesai tim MDL tuh bisa turnamen dimanapun, Kalau dia (Dlar) diem di MPL ngak main-main scrimnya juga sedikit banget ya dia juga pikir mending grinding di MDL si.”

Kali ini Aldean Tegar memberikan penjelasannya terkait Dlar kali ini harus turun ke MDL dikarenakan tim untuk turnamen dibawah MPL tersebut bisa untuk mengikuti turnamen dimanapun. Mungkin saja dengan begitu nantinya Dlar bisa untuk lebih meningkatkan lagi performa yang dimilikinya kali ini.

Itulah penjelsan dari DeanKT terkait tim MDL Evos kali ini yang mendatangkan Dlar dari Evos Legends. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut yang dijelaskan oleh VP dari Evos Esports kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie