Penjelasan Skill Mathilda Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan skill lengkap untuk hero Mathilda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan lengkap nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mathilda merupakan salah satu hero baru yang baru saja hadir di Advanced Server Mobile Legends. Kalian tentunya penasaran dengan skill yang dimilikinya. Nah berikut penjelasan skill Mathilda lengkap di Mobile Legends.

Mathilda memiliki role assassin support pertama yang ada di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki mobilitas serta offensive yang cukup baik. Kemampuan yang dimilikinya terbilang sangat OP dan cocok untuk teamfight.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan skill lengkap untuk hero Mathilda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan lengkap nya.

Skill Mathilda Mobile Legends

Skill Pasif: Ancestral Guidance

Mathilda akan mendapatkan (Ancestral Guidance) ketika dirinya bergerak. Kemampuan tersebut dapat di stack dan ketika penuh akan memberikan Basic Attack tambahan serta memberikan Magic Damage pada target dan meningkatkan Movement Speed miliknya.

Skill 1: Power of Ancestors

Penjelasan Skill Mathilda Mobile Legends (ML)

Mathilda akan mengaktifkan The Power of Ancestors dan memanggil beberapa wips yang mengelilingi dirinya. Ketika skill aktif, Mathilda akan mendapatkan sebuah shield dan wisp yang dapat di stack hingga hingga 4x. Untuk meningkatkan wisp tersebut, Mathilda hanya perlu bergerak.

Kemudian, setelah beberapa detik, The Power of Ancestors tersebut akan menyerang target yang berada didekatnya. Setiap Mathilda menyerang lawan yang sama, Magic Damage yang diberikannya akan berkurang.

Skill 2: Wind Force

Penjelasan Skill Mathilda Mobile Legends (ML)

Mathilda akan melakukan dash ke arah yang ditentukan. Ketika sudah berpindah tempat, Mathilda akan mengaktifkan Power of Ancestors (kekuatan para leluhur) untuk mengaktifkan sebuah lingkaran.

Bagi hero teman yang berada dalam lingkaran tersebut akan mempelajari suatu skill yang bernama Wind Force. Kemudian teman satu tim akan mendapatkan sebuah skill aktif yang ketika digunakan akan mendekat pada Mathilda dan memberikan tambahan Movement Speed.

Skill Ultimate: Lightness

Penjelasan Skill Mathilda Mobile Legends (ML)

Mathilda akan menyerang lawan dengan kekuatan Soul Mark dan menadai lawan. Ketika lawan terkena Soul Mark, Mathilda akan terbang melingkar ke arah lawan sembari memberikan magic damage.

Ketika mencapai batas kekuatannya, Mathilda akan memberikan knockback pada lawan dan memberikan magic damage. Kemudian Mathilda akan mendapatkan imun ketika dirinya terbang.

Cukup menarik kemampuan dari hero baru Mathilda yang merupakan support assassin pertama ini. Kemampuan Mathilda sendiri sangat membantu timefight dan bahkan sangat cocok digunakan sebagai offlaner.

Hero satu ini memiliki kemampuan ganking yang sangat baik. Terlebih dengan kemampuan movement speed yang terbilang sangat cepat membuat Mathilda akan menjadi meta baru ketika sudah dirilisnya nanti.

Tidak sabar untuk memainkan Mathilda di Mobile Legends? Kalian bisa memainkan hero baru ini pada Advanced Server saat ini. Kemungkinan akan rilisnya di Mobile Legends pada bulan November 2020.

Bocorannya, untuk bulan Oktober 2020 kalian akan rili terlebih dahulu hero Protti, kemudian hero Yve, dan di bulan November ada Mathilda sedangkan untuk Benedetta kabarnya akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Nah itu saja penjelasan skill untuk hero baru Mathilda di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!