esportsku
Berita Esports Indonesia

Penjelasan Specialty Hero ML

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat kalian ingin memilih Hero di dalam game Mobile Legends ini, pasti ada banyak dari kalian yang tidak terlalu memperhatikan tentang yang namanya jenis Speciality. Banyak orang yang mengabaikan hal tersebut, padahal Speciality sangat berpengaruh sekali pada kemampuan yang dihasilkan dari Hero tersebut.

Tentu saja bahwa Specialty pada masing – masing hero didalam game Mobile Legends ini mempunyai penjelasannya tersendiri. Ada yang memang untuk khusus damage dan ada juga yang di khususkan untuk menjadi pemain inti didalam war.

Hero Specialty adalah kemampuan special yang dimiliki oleh setiap hero di Mobile Legends, Specialty ini mempunyai sebuah aspek yang sangat menonjol dari kemampuan hero tersebut selain role dari hero itu saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan lebih lengkap tentang Specialty yang ada didalam game Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

9 Jenis Specialty Mobile Legends

  1. Initiator

Biasanya untuk Specialty pertama ini ada hampir disemua Hero Tank. Kemampuan yang dimiliki ini sangat penting dalam halnya melakukan War, karena Initiator adalah sebuah Specialty yang di khususkan untuk membuka War didalam pertempuran tersebut.

Tanpa adanya Hero Initiator atau Tank, maka pada saat kalian melakukan War akan lebih sulit dari biasanya. Kemungkinan lainnya juga kalian akan kalah dengan mudah.

 

  1. Push

Specialty kedua ini adalah Push. Hero dengan Specialty seperti ini membantu sekali dalam melakukan Push tower dengan kemampuan mereka. Karena mereka juga bisa memberikan Damage besar kepada Turret tersebut.

Kebanyakan hero push ini bisa melakukan push sendirian, biasanya Hero Fighter yang mempunyai kemampuan seperti ini.

 

  1. Regen

Specialty ini akan memungkinkan Hero tersebut akan mempunyai sebuah kemampuan untuk meregenerasi HP, baik itu untuk diri sendiri ataupun teman satu tim yang ada didekatnya.

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah Support.

 

  1. Charge

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Kemampuan Charge ini hampir sama seperti Initiator, kemampuan ini memungkinkan hero tersebut untuk menangkap musuh atau memulai War dengan kemampuan special miliknya.

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah Fighter dan Assassin.

 

  1. Damage

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Kemampuan Damage akan memungkinkan Hero tersebut bisa memberikan damage ke musuh dalam periode waktu yang lebih lama dari biasanya, bahkan melebihi Burst Damage. Ini bagus untuk mengurangi HP pada musuh secara sedikit – sedikit.

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah Mage.

 

  1. Crowd Control

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Kemampuan Crowd Control ini akan membuatya bisa memberikan efek yang mengganggu dan mengacaukan pertempuran. Crowd Control Efek ini contohnya seperti Stun, Slow, Freeze, Knock Up, Knockback dan masih ada yang lainnya.

Hampir semua hero di Mobile Legends mempunyai Efek seperti ini.

 

  1. Poke

Kemampuan Poke ini bisa membuatnya melumpuhkan musuh dalam waktu yang singkat dan memberikan damage sedikit kepada musuh tersebut nantinya.

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah Mage dan Tank.

 

  1. Reap

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Kemampuan Reap ini bisa membuatnya untuk mencegah lawan yang melakukan Farming ataupun push pada lane.

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah hero Marksman dan Assassin.

 

  1. Burst Damage

Buff Dan Nerf ML Pada Server Advanced Mobile Legends

Kemampuan Burst damage ini hampir sama seperti Damage, namun pemberian damagenya lebih sebentar. Specialty ini bagus dalam melakukan Ganking karena bisa membunuh musuh dengan sangat cepat

Biasanya hero yang mempunyai kemampuan ini adalah Mage dan Assassin.

 

Itulah beberapa penjelasan kali ini mengenai Specialty di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Jangan sampai mengabaikan Specialty ya.

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie