Penjualan Character Box FF Fragment KSHMR Free Fire

Saat ini ada Penjualan Character Box FF Fragment KSHMR Free Fire, dimana box itu akan bantu kalian naikan level karakter KSHMR.

Jangan lewatkan Penjualan Character Box Fragment Karakter KSHMR Di Free Fire saat ini juga. Karena memang dari situ kalian pasti akan bisa ya dapatkan beragam hadiah yang yang menarik di free fire. Tentu saja dengan semua informasi seperti ini juga, pastinya akan membawa banyak sekali keuntungan yang bisa kalian gunakan dan pakai untuk bertanding nanti.

Terutama kalian juga lebih paham lagi sama apa saja yang memang saat itu sedang diahdirkan. Dengan semua informasi seperti ini, pastikan kalian paham dengan semua itu juga. Kalian juga akan mengetahui jika Karakter KSHMR Hadir Di Shop Free Fire dengan harga murah, maka masih ada hal lain yang mungkin bisa kita dapatkan dari shop untuk kedepannya juga.

Apalagi untuk saat ini kalian mampu mengetahui beberapa hal menarik lain juga, agar bisa mencoba semua hal tersebut juga. Simak langsung semua penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Penjualan Character Box Fragment Karakter KSHMR Free Fire

Pada saat ini kita bisa menemukan sebuah Character Box Fragment baru yang hadir didalam Shop. Tentu saja dengan mengetahui semua informasi ini, maka membeli hal itu pastinya tidak akan merugikan untuk para player juga nanti. Karena memang Box ini harganya cukup murah, serta kita bisa memanfaatkan keadaan dengan hal tersebut untuk kedepannya juga ya.

Box ini hanya dijual dengan harga 50 Diamond saja, tapi hadiah yang ada didalam hal tersebut memang cukup bagus dan menarik sekali untuk bisa kita manfaatkan. Fragment dari Karakter ini bisa didapat dengan total dari jumlah yang banyak sekali. Maka dari hal tersebut juga, tidak akan menjadi heran sekali kalau memang Penjualan Box ini akan laku keras sekarang.

Dulu juga Esportku sempat membahas Bocoran Karakter Box KSHMR Ada pada game Free Fire ini. Ternyata memang hadir dan sekarang bisa kalian dapatkan juga. Meskipun begitu ada beberapa hal yang berbeda sekali dari hal ini, karena dulu bocoran yang diberikan tersebut adalah karakter serta bundle yang dihadirkan pada Box tersebut untuk bisa didapatkan.

Dapatkan Bundle dan Karakter dari Box ini!

Bisa dibilang kalau Karakter ataupun bundle dari KSHMR ini, memang jadi salah satu hadiah utama didalamnya. Tetapi untuk yang hadir pada server Indonesia sekarang, ternyata Box tersebut hanya diberikan Fragment dan bisa kita dapatkan dengan total yang acak. Mungkin saja dalam List hadiah Box tersebut, kalian bisa beruntung dapat karakter ini diam – diam ya.

Kekuatan yang diberikan oleh karakter ini memang cukup bagus, maka kita tidak akan heran juga jika ada banyak yang mau memilikinya. Oleh sebab itu kita tidak boleh lewatkan kesempatan sekarang juga. Dengan punya karakter ini, maka kalian juga bisa langsung Level up Skillnya dengan beli Box tersebut juga.

Dapatkan total fragment yang banyak, agar nanti skill pada karakter ini jadi lebih maksimal untuk dipakai. Karena itulah kalian juga akan lebih baik lagi, kalau punya banyak kesempatan untuk mencoba semua hal terbaru saat ini juga ya.

 

Kalian bisa baca juga Review Karakter K Terbaru Di Free Fire, supaya kita bisa tau bagaimana kemampuan aslinya saat bertanding nanti. Dengan ini maka kekuatan kita saat bermain, jadi lebih kuat dan tidak akan bisa untuk dikalahkan para musuh yang datang menyerang kita. Usahakan selalu paham pakai karakter ini, agar dia juga bisa bantuk kalian agar menang juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment