Penyebab Player FF Pilih Mati Diluar Zona Free Fire

Setiap tips yang diberikan kedalam game Free Fire ini, memang bisa kita manfaatkan dengan baik. Karena itulah kalian semua jangan sampai lupa sama hal seperti ini, dimana semua hal tersebut memang penting sekali untuk kita ketahui. Agar kedepannya, kalian bisa bermain lebih baik lagi.

Ada beberapa penyebab Player Free Fire Mati Diluar Zona aman karena itu bisa dibilang keputusan yang baik juga. Apalagi kalau misalnya kita sendiri sudah sekarang, tentu saja keputusan mati di luar zona memang jadi salah satu hal terbaik. Kalian pokoknya akan tau, beberapa point penting yang cukup penting ketika mati diluar zona aman nantinya juga.

Zona memang menjadi salah satu hal yang ada didalam game Free Fire ini, semakin lama pertandingan maka Zona akan semakin mengecil. Tentu saja dengan begitu kalian semua, harus paham sama Zona Free Fire saat ini juga. Agar nantinya saat melakukan pertandingan, kalian tidak mudah mengalami kesulitan karena sudah paham Zona yang ada saat ini juga.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa alasan kenapa lebih baik mati di Luar Zona tersebut. Pastinya kalian semua sekarang ini, sudah penasaran dengan hal itu bukan? Langsung saja kita simak hal terssebut pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Berikut alasan beberapa pemain memilih mati diluar zona free fire :

  1. Tidak Ada Musuh Yang Dapat Kill

Yup kalau misalnya kita mati diluar Zona aman, secara otomatis musuh tidak akan ada yang mendapatkan Kill sama sekali. Tentu saja hal tersebut memang cukup bagus, karena kalau kita memberikan Kill kepada musuh akan menjadi salah saut hal yang merugikan nantinya.

Dengan begitu kalian bisa mati dengan tenang, tanpa harus takut kalau musuh itu akan melakukan kill pada kalian. Tapi usahakan untuk bisa mati tanpa ketahuan musuh, karena kalau kena satu hit langsung maka itu akan dihitung sebagai kill oleh musuh tersebut.

  1. Ga Ada Looting

Semua musuh yang ada diluar Zona aman, pasti akan langsung masuk ke Zona Aman. Tentu saja dengan begitu kalian yang memilih Mati di luar, bisa mempunyai keuntungan juga. Item looting yang sudah dicari tersebut akan jadi tersimpan, tanpa harus takut dicari dan diambil oleh musuh itu.

Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti, tidak boleh sampai lupa dengan hal seperti ini. Musuh yang melihat item looting kalian saat ada diluar zona aman ini, pasti akan langsung mengabaikan hal tersebut. Karena mereka juga akan berpikir, kalau hal tersebut sudah kosong.

  1. Kalian Ga Diketahui Musuh

Jika kalian memang ada diluar Zona aman untuk mati, maka posisi kalian ini ga akan diketahui oleh musuh nantinya. Musuh tidak akan terlalu fokus pada musuh yang ada pada zona tersebut, jadi lokasi kalian ini akan jadi aman dan bisa juga mati dengan tenang nantinya.

Musuh tidak akan mendapatkan Kill, karena lokasi kalian sendiri ga mudah diketahui oleh mereka. Tentu saja dengan hal tersebut, kalian pastinya bisa lebih mudah lagi dalam bertanding nantinya. Apalagi kalau memang ini pilihan yang tepat, lakukan saja.

  1. Keadaan Sudah Sekarat

Terakhir kalian memang bisa melakukan hal seperti ini, jika keadaan diri sendiri tersebut sudah sekarat. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai lupa, dengan hal seperti ini. Kalau misalnya sudah benar – benar ga bisa Heal lagi, pilihan terakhir ya Mati di luar zona saja.

Karena kalau misalnya kita masuk kedalam Zona aman, tentu saja kita ga akan dengan mudah menemukan Medic Kit. Pilihan mati di luar zona aman memang bukan masalah, tapi ini menjadi strategi juga. Musuh nantinya ga akan mendapatkan 3 Point sebelumnya, jadi ini bisa menguntungkan kalian juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment