siapa

Per Tanggal 2 Agustus 2022 Steam Sudah Mulai Bisa Diakses

Kali ini Per Tanggal 2 Agustus 2022 Steam Sudah Mulai Bisa Diakses. Simak pada artikel berikut ini.

Sebagian besar platform di Indonesia diblokir oleh Kominfo beberapa waktu yang lalu. Tentunya hal tersebut mendapatkan protes sebagian besar warga Indonesia mengenai apa yang terjadi tentunya. Namun kali ini ada kabar gembira dimana Per Tanggal 2 Agustus 2022 Steam Sudah Mulai Bisa Diakses.

Platform-platform yang terblokir tersebut terjadi karena ada kebijakan baru dimana peraturan baru yang dibuat sekitar tahun 2020 yang mengharuskan perusahaan penyelenggara sistem elektronik harus terdaftar di PSE melalui situs Kominfo. Kalau pun belum terdaftarkan maka akan diberi pemblokiran layanan oleh Kominfo.

Namun kali ini platform yang terblokir oleh Kominfo karena belum terdaftar pada PSE Asing tersebut sudah mulai bisa diakses kembali. Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira untuk para gamer di Indonesia karena mereka bisa kembali memakai layanan tersebut.

Per Tanggal 2 Agustus 2022 Steam Sudah Mulai Bisa Diakses

Mulai hari ini Selasa 2 Agustus 2022 platform game Steam sudah mulai dibuka kembali layanannya. Namun memang masih dalam proses karena hanya beberapa provider yang sudah bisa mengaksesnya.

Dengan begitu kalian sudah bisa bebas lagi menggunakan tanpa adanya VPN atau mengganti DNS seperti sebelumnya. Kali ini kita hanya menunggu saja untuk platform lainnya yang masih terblokir seperti salah satunya adalah Epic Games yang masih belum bisa semenjak pemblokiran pada tanggal 30 Juli 2022 lalu.

Itulah penjelasan mengenai mulai hari Selasa, 2 Agustus 2022 kali ini Steam sudah mulai dibuka dan diakses tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie