Peraturan Moonton Untuk Pemain Terjangkit COVID MPL ID S7

Hal ini tentu jadi hal utama yang harus dipikirkan mengingat pertandingan akan dijalankan offline. Dengan protokol kesehatan yang ketat semoga masing-masing pemain yang bertanding semua aman.

Dengan wabah yang masih berjalan di Indonesia, COVID tentu jadi hal yang berbahaya bagi berbagai individu, tidak terkecuali pemain MPL. Nah untuk hal ini, sudah ada peraturan Moonton untuk pemain terjangkit COVID MPL ID S7.

Hal ini tentu jadi hal utama yang harus dipikirkan mengingat pertandingan akan dijalankan offline. Dengan protokol kesehatan yang ketat semoga masing-masing pemain yang bertanding semua aman.

Tetapi yang namanya penyakit tidak ada yang tahu. Lalu muncul pertanyaan jika ada pemain yang terkena COVID ketika ajang MPL masih berjalan. Pihak penyelenggara sudah memikirkan hal ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Dari konpers yang diadakan oleh MPL, hal ini terjawab. Bagi mereka keamanan dan kenyamanan para pemain adalah fokus utama. Jadi jika ada yang terjangkit, mereka dan team masing-masing masih bisa bermain.

dalam konpers tersebut, hal terkait ditanyakan secara langsung oleh RevivalTV yang tentunya jadi pertanyaan banyak orang juga. Jika ada yang terkena COVID, apakah ada alternatifnya?

Memang kita sudah siapkan juga alternatif dan kondisi jika ada 1 tim yang tidak melewati tes kesehatan dan protokol kita, maka tim tersebut akan bermain lewat gaming house mereka, jadi pertandingan tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan

Hal ini dinyatakan oleh Head of Marketing Esports Moonton Indonesia, Martinus Manurung.

Jadi tenang saja karena jika ada yang terkena COVID, mereka diberikan pilihan. Team masih bisa bermain online di gaming house masing-masing dan pemain masih bisa menjalankan karantina mandiri.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie