siapa

Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF)

Penasaran Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya, pada artikel yang ada loh dibawah ini.

Sekarang kalian harus senang dong, sebab ada Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF). Mungkin yang dari dulu pengen memiliki Chrono ini, bisa menjadi lebih paham dan mungkin ga jadi mau punya dia lagi nantinya juga.

Karena memang yang kita tau banyak sekali player meminta, kalau Chrono ini harus kena Nerf yang sepadan. Sebab penggunaan Chrono dalam Free Fire itu, menjadi salah satu hal paling tidak seimbang untuk kita hadapi lagi pada saat bertanding.

Untuk itu kenapa kemarin ada sebuah Karakter Terkena Skill Balacing Free Fire. Karena memang ini menjadi salah satu hal yang akhirnya, diterima ya oleh Karakter Chrono pada saat update baru yang akan hadir selanjutnya juga.

Mungkin kalian akan menjadi lebih tau dan paham, soal Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF). Mungkin dengan hal seperti itu, nanti kalian akan menjadi lebih paham lagi soal game Free Fire ini kedepannya juga ya.

Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF)

Dalam update terbaru yang akan hadir selanjutnya, memang ada banyak hal – hal menarik untuk bisa kalian coba mainkan juga. Sebab yang dapat kita ketahui saat ini, player yang bermain game Free Fire sudah tau kalau Chrono memang menyebalkan.

Tapi jangan khawatir, karena memang sekarang ini Perbedaan lama dan baru dari Karakter Chrono sudah bisa kita lihat juga. Bahkan yang muncul dalam Perubahan ini, mungkin bisa mengubah alur pertandingan menjadi lebih seru lagi.

Sebab yang kita tau Chrono mendapatkan NERF PARAH, pada update baru di OB27 yang akan datang. Bahkan kita juga mengetahui lebih dalam lagi, soal Nerf terbaru untuk karakter Chrono pada update baru yang akan dihadirkan selanjutnya.

Jadi untuk Skill Chrono ini memang mengalami perubahan besar, sehingga kalian mungkin harus bisa bermain lebih paham lagi soal karakter Chrono ini nantinya juga. Bahkan kalian semua, pastinya jadi lebih ingin memakai karakter lain.

Sebelum

Chrono mempunyai sebuah Skill yang berhubungan sama Shield, dimana ini akan memberikan pertahanan dari Musuh sebanyak 600 Damage saja. Lalu Pada saat aktifkan Skill ini, menerima 30% Movement Speed, jika Keluar dari Shield dapat 15% untuk teman.

Efek ini akan bertahaan selama 9 Detik, tentu saja Overpower sekali ya kan? Cooldown Skill ini juga, hanya 40 Detik saja dan itu yang membuat Chrono menjadi sangat ditakuti oleh Banyak player pada saat bertanding dan menghadapinya juga.

Ini merupakan Efek yang diterima pada saat Level Max, tapi kalau untuk level 1 sebelum terkena nerf masih cukup besar kekuatannya. Tapi kalau untuk Nerf baru ini, Esportsku hanya berikan yang Level 1 saja dan ada yang terpanpang jelas Nerfnya.

Sesudah

Setelah mendapatkan Nerf baru, Chrono akan menjadi kurang Efektif lagi pada saat digunakan dalam pertandingan. Sebab untuk Level 1 ini, dapat kita simpulkan semuanya memang berubah dan tidak seperti dulu lagi ya.

Untuk Shield terlebih dahulu, Chrono akan membuat Shield yang tetap bisa tahan 600 Damage musuh. Namun kalau dalam permainan Squad, bakal ada 1 Orang saja yang bisa menembak dari Dalam Shield. Kalau Solo kita belum mengenceknya.

Movement Speed yang diterima juga menurut besar, Level 1 sebelum Nerf ini 15% dan Setelah Nerf Naik 5% Saja. Efek yang teman terima saat skill ini aktif, sudah dihilang kan oleh Garena. Efek juga hanya akan berlaku, selama 3 Detik saja yang dulunya 4 Detik.

Lalu pada Cooldown Skill juga mengalami perubahan yang benar – benar kena banget. Level 1 dulu hanya memakan Waktu 50 Detik saja, tapi saat sudah kena Nerf kalian butuh waktu 200 Detik untuk menggunakan Skill itu lagi!

Yup ini memang benar – benar Nerf yang parah, jadi mungkin kalian dapat memastikan kalau Chrono jauh lebih kurang bagus dipakai saat ini.

Setelah mengetahui Perbedaan Chrono Dulu Dan Setelah Nerf Free Fire (FF), mungkin kalian harus pikir – pikir lagi pakai Chrono atau tidak nanti. Sebab kita benar – benar haru berhati – hati lagi, pada saat memakai dia dalam pertandingan.

Ternyata memang benar kalau Nerf Chrono Free Fire itu sudah diterima oleh Developer Free Fire. Sehingga saat ini, akhirnya kita semua dapat menerima Nerf baru itu pada update yang akan datang nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie