Perbedaan Ganker Dan Roamer Mobile Legends dan Skill Hero ML Tersebut!

Hal ini akan kami jelaskan lebih lanjut dan mendalam mengenai sub-role ganker dan roamer Mobile Legends. Kedua sub-role ini akan sangat penting untuk kalian pelajari karena tanpa kedua sub-role ini permainan kalian akan menjadi sangat sulit. Team yang tidak memiliki roamer atau ganker akan sulit mendapatkan keunggulan dan tempo permainan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian mendengat istilah mengenai ganking mobile legends pastinya sudah paham bahwa ganking adalah cara untuk mendapatkan kill, memberatkan progres lawan, dan mendapatkan farm dari kill. Selain itu umumnya semua hero bisa melakukan ganking, tetapi tidak banyak yang tahu bahwa ganking biasanya dilakukan oleh dua sub-role ganker dan roamer. Kali ini kami akan membahas Perbedaan Ganker Dan Roamer Mobile Legends dan Skill Hero ML yang dibutuhkan kedua role tersebut

Ganker dan roamer bukanlah sebuah role utama, melainkan mereka adalah sebuah sub-role. Sub-role sendiri berarti sebuah role kedua atau bahkan ketiga karena role utama di Mobile Legends merupakan yang paling umum seperti marksman, fighter, mage, dan lainnya. Nah disini ada juga bentuk role mobile legends seperti mage-ganker, fighter-ganker atau juga mage-roamer, fighter-roamer, atau tank-roamer.

Hal ini akan kami jelaskan lebih lanjut dan mendalam mengenai sub-role ganker dan roamer Mobile Legends. Kedua sub-role ini akan sangat penting untuk kalian pelajari karena tanpa kedua sub-role ini permainan kalian akan menjadi sangat sulit. Team yang tidak memiliki roamer atau ganker akan sulit mendapatkan keunggulan dan tempo permainan. Selain itu team mereka biasanya akan selalu berada di posisi yang sulit karena selalu bermain tidak aman.

GANKER

Perbedaan Ganker Dan Roamer Mobile Legends

Ganker sesuai namanya adalah hero mobile legends yang sangat diunggulkan ketika melakuan ganking, tetapi bukan berarti mereka selalu lebih baik dari roamer. Memang agak sedikit membingungkan karena ganker bukanlah role yang pasti, melainkan sebagai indikator kekuatan ganking sebuah hero.

Ganker tidak harus menjadi hero yang sangat agresif, melainkan mereka bisa digunakan sebagai counter-gank. Counter-gank disini bukan berarti cara mengcounter sebuah gank, melainkan bagaimana mereka bisa memanfaatkan jeda waktu yang dibuat oleh ganker lawan yang gagal untuk melawan mereka balik atau memulai gank di tempat lain.

Pahami ganker dan roamer di Mobile Legends dan kalian akan bisa memiliki keunggulan dalam bermain nanti. Oleh sebab itu jangan sia-siakan pengetahuan ini dan langsung coba praktekan.

Skill Hero Ganker

Umumnya para ganker ini memiliki beberapa faktor yang mendukung tugas mereka seperti stun, disable, slow, silence, atau CC lainnya. Tetapi tidak hanya itu karena ganker biasanya juga memiliki damage yang sangat tinggi yang biasanya berbentuk burst.

Tugas ganker ini nanti akan dipisah lagi dengan tipe-tipe ganker yang berbeda. Karena ganker sendiri mempunyai tugas yang dikombinasikan dengan role-role mobile legends dan juga posisitioning hero mobile legends tersebut.

ROAMER

Berbeda dengan ganker, jika ganker adalah sub-role yang akan mendapatkan keuntungan ketika ganking baik itu kill atau tidak, maka roamer adalah hero yang melakukan tugas penting sebelum ganker berjalan, yaitu membuka vision.

Vision adalah faktor yang sangat penting di Mobile Legends karena tanpa vision seorang ganker akan berjalan buta ketika melakukan tugasnya, hal ini sangat berbahaya karena mereka akan bisa terjebak kepada counter-gank hero lawan dan terkena trap atau ambush.

Nah, tugas seorang roamer ini adalah memastikan untuk map tetap aman dan bisa dilewati. Tidak hanya itu, tugas roamer juga bisa digunakan ketika kalian melakukan invade ke jungle lawan untuk mencari mangsa ataupun sekedar mengamankan buff musuh.

Skill Hero Roamer

Umumnya hero-hero roamer ini memiliki keunggulan dari sustain, MVSPD, ataupun skill mobility atau escape. Tetapi ada beberapa roamer agresif yang membawa CC mematikan dan bisa berbahaya kepada lawan yang terkena setup ganking dari para roamer ini.

Biasanya menggunakan roamer akan menjadi hero dengan death yang paling banyak karena tugas mereka yang sangat ringan. Tetapi jika kalian paham mengenai istilah trade maka menukar nyawa roamer terhadap hero core lawan akan dihitung sebagai kemenangan.

Tentunya, dengan adanya roamer ini, kalian bisa menyuguhkan beberapa perlindungan buat hero core team mobile legends kalian. Selain itu, kalian juga menghentikan laju pertumbuhan hero core lawan saat pertandingan

Itulah perbedaan mengenai ganker dan roamer di Mobile Legends. Cukup mendalam dan detail karena walau mereka memiliki tugas yang hampir mirip, tetapi kedua sub-role ini terbilang berbeda sangat jauh karena keduanya akan memiliki tugas yang lebih terbilang berbeda.

Harus dipelajari lebih lanjut jika kalian ingin membentuk sebuah team yang kompak dan mengisi kekurangan satu sama lain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!