Perbedaan Kagura Mobile Legends dan Orianna Wild Rift

Wild Rift dan Mobile Legends memiliki genre yang hampir sama, dan sangat populer. Jika kalian ingin bermain Wild Rift dan kurang mengerti dengan skill Championnya kalian tidak perlu khawatir, karena ada salah satu Champion yang memiliki skill yang mirip dengan Hero di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Champion di Wild Rift mungkin agak sulit untuk digunakan, apalagi bagi kalian yang lebih sering bermain Mobile Legends. Namun, kalian bisa menggunakan Champion yang satu ini, karena mirip seperti salah satu hero di Mobile Legends. Ada perbedaan yang harus kalian ketahui juga, agar kalian bisa beradaptasi dengan Champion di Wild Rift. Disini kami akan membahas mengenai Hero di Mobile Legend dan Champion di Wild Rift.

Wild Rift dan Mobile Legends memiliki genre yang hampir sama, dan sangat populer. Jika kalian ingin bermain Wild Rift dan kurang mengerti dengan skill Championnya kalian tidak perlu khawatir, karena ada salah satu Champion yang memiliki skill yang mirip dengan Hero di Mobile Legends. Mungkin bagi kalian yang pernah bermain Kagura di Mobile Legends, bisa mencoba menggunakan Champion ini di Wild Rift. Walaupun memiliki skill yang mirip, kalian juga harus bisa beradaptasi karena ada perbedaan diantara keduanya.

Kagura dan Orianna memiliki play style yang mirip, yaitu Hero atau Champion yang bermain damage Reap. Kemampuan kedua karakter ini dalam memancing musuh terbilang ganas. Mereka bisa menyerang musuh, dan menjaga jarak disaat yang bersamaan. Hal ini membuat kedua karakter ini menjadi sangat sulit untuk digunakan, tapi memiliki potensi yang besar jika digunakan dengan benar.

Terlihat memiliki mekanisme yang mirip karena Kagura meniru Orianna dari LoL, tetapi mereka berdua agak berbeda. Dari role dan kegunaannya saja Kagura dan Orianna cukup jauh bedanya.

Disini kami akan membahas mengenai Perbedaan Kagura Mobile Legends dan Orianna Wild Rift. Walaupun kedua Hero dan Champion ini memiliki skill yang mirip, ternyata perbedaan antara keduanya cukup jauh.

Berikut ini esportsku rangkum perbedaan antara kagura mobile legends dengan orlana di wild rift :

Kagura Mobile Legends

Perbedaan Kagura Mobile Legends dan Orianna Wild Rift

Kagura memiliki skill yang lebih fleksible dan escape yang sangat kuat dalam menyerang dan lari dari musuh. Jarak payung yang dimilikinya juga cukup jauh. Kagura bisa berpindah ke payungnya dengan mudah, berkat skil 2 yang dimilikinya. Namun, dirinya yang memiliki skill burst damage, kadang sulit digunakan karena CD yang cukup lama.

Ultimate yang dimilikinya sangatlah kuat dan bisa mereset skill 1. Hal ini membuatnya dapat memberikan damage burst yang tinggi ke musuh. Namun, mungkin akan sulit untuk menyerang banyak orang.

Orianna Wild Rift

Orianna memang Champion mage di Wild Rift, namun banyak juga yang menggunakannya sebagai support. Range skill yang dimilikinya memang tidak bisa sejauh kagura, tapi kalian bisa menggunakannya untuk berbagai hal. Dirinya bisa menyerang musuh, membuat Area Slow di sekitar bolanya, dan ultimatenya yang menarik musuh disekitarnya sangat kuat dalam team fight. Walaupun dirinya tidak memiliki damage yang tinggi, CC yang dimlikinya sangatlah kuat.

Tidak seperti Kagura yang memiliki skill escape yang tinggi seperti movement dan blink, Orianna tidak memiliki skill seperti itu. Hal ini membuatnya menjadi sulit dalam lari dari musuh. Sebab, dirinya hanya bisa mengandalak CC saja.

Itulah Perbedaan Kagura Mobile Legends dan Orianna Wild Rift. Memang keduanya memiliki skill yang mirip, tapi ternyata keduanya kuat di bidangnya masing-masing. Kagura memiliki damage yang tinggi sebagai Mage. Sedangkan, Orianna adalah mage dengan CC yang kuat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!